Deutsche Bank Menunjuk Dua Head of GTB untuk Asia

Deutsche Bank mengumumkan penunjukkan Elwin Karyadi sebagai Head of Global Transaction Banking (GTB) di Indonesia dan Le-Nhat Phuong Hong sebagai Head of Global Transaction Banking di Vietnam, efektif segera berlaku.

Elwin bergabung dengan Deutsche Bank tahun 2005 dan merupakan bankir dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri keuangan. Sebelumnya, Elwin menjabat sebagai Head of Direct Securities Services (DSS) di Indonesia. Elwin akan menjabat di dua posisi, sebagai Head of GTB dan Head of DSS Deutsche Bank di Indonesia. Sebagai pimpinan GTB, beliau akan melapor kepada Lisa Robins, Regional Head of GTB, Asia Pacific, dan secara lokal kepada Chief Country Officer, Suresh Narang untuk Indonesia. Dan sebagai Head of DSS di Indonesia, Elwin akan tetap melapor kepada Mrugank Paranjape, Regional Head of DSS, Asia Pasifik.

Le-Nhat menjalankan peran barunya disamping perannya sekarang sebagai Head of Trade Finance and Cash Management Corporates (TF/CMC), Vietnam. Le-Nhat bergabung dengan Deutsche Bank tahun 2008 sebagai Head of Cash Management Corporates dan kemudian diberikan tanggung jawab tambahan sebagai Head of TF/CMC Vietnam. Beliau telah berkecimpung di bidang transaction banking selama 14 tahun.

Sebagai Head of GTB Vietnam, Le-Nhat akan melapor kepada Robins dan Tri Pham, Chief Country Officer Deutsche Bank untuk Vietnam. Dalam kapasitasnya sebagai Head of TF/CMC di Vietnam, Le-Nhat akan tetap melapor kepada Kaushik Shaparia, Head of TF/CMC untuk Asia Pasifik. Le-Nhat menjalankan peran barunya disamping perannya sekarang sebagai Head of Trade Finance and Cash Management Corporates (TF/CMC), Vietnam. Le-Nhat bergabung dengan Deutsche Bank tahun 2008 sebagai Head of Cash Management Corporates dan kemudian diberikan tanggung jawab tambahan sebagai Head of TF/CMC Vietnam. Beliau telah berkecimpung di bidang transaction banking selama 14 tahun.

Sebagai Head of GTB Vietnam, Le-Nhat akan melapor kepada Robins dan Tri Pham, Chief Country Officer Deutsche Bank untuk Vietnam. Dalam kapasitasnya sebagai Head of TF/CMC di Vietnam, Le-Nhat akan tetap melapor kepada Kaushik Shaparia, Head of TF/CMC untuk Asia Pasifik.

 "Kami sangat senang dengan diperluasnya peran Elwin dan Hong. Pengetahuan mereka yang dalam mengenai bisnis serta track record yang solid akan mendukung strategi pertumbuhan kami di pasar Indonesia dan Vietnam serta menegaskan komitmen Deutsche Bank terhadap layanan nasabah dan berinovasi pada bidang transaction banking di wilayah ini, " komentar Robins mengenai penunjukan Elwin dan Hong.

Menurut Robins, bisnis GTB merupakan bagian yang penting dari bisnis Deutsche Bank di Indonesia. Elwin membawa keahlian yang signifikan ke dalam peran barunya dan di bawah kepemimpinannya kami bermaksud untuk mengonsolidasikan posisi Deutsche Banki sebagai salah satu pemain yang dominan di pasar yang sangat kompetitif ini.

"Keahlian operasional Hong dan pengetahuannya mengenai bisnis akan sangat berharga dalam memastikan bahwa kami terus bertumbuh dan memperkuat jaringan transaction banking kami di Vietnam serta bekerja sama lebih dekat dengan nasabah kami untuk memastikan kesuksesan mereka dan berkontribusi pada pembangunan ekonomi Vietnam," demikian komentar Pham dari Deutsche Bank Vietnam.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)