DHL Tanda Tangani Kerja Sama Moto GP

9JX0lj_sdoDmuTi65TgpsgKjleroEyne2ZFgW6r4H8HbV5vMX0y8eBa_8n9e=w515-h286-nc

DHL, perusahaan logistik dunia, mengumumkan kerja sama baru selama tiga tahun dengan penyelenggara kejuaraan balap motor utama dunia, MotoGP. DHL akan member dukungan logistik yang diperlukanoleh MotoGP dan kejuaraan Moto2 dan Moto3.

"Kerja sama baru dengan MotoGP itu menunjukkan bahwa DHL merupakan perusahaan logistik pilihan di industri motor sports dan otomotif,” kata Ken Allen, CEO DHL Express.  Dia senang karena memiliki kesempatan ambil bagian dalam kegiatan operasinal logistik dari kejuaraan ini dan memberikan kualitas layanan pengiriman internasional terbaik untuk MotoGP.

Dengan banyaknya pengalaman DHL sebagai mitra logistik dari kejuaraan balap motor kelas dunia, MotoGP juga akan memberikan kesempatan baik dalam hubungan dengan fans MotoGP di seluruh dunia dan menciptakan pengalaman yang lebih baik lagi bagi pelanggan-pelanggan, staf dan mitra.

Paul Serracanta, Managing Director Commercial Area Dorna, mengatakan hal serupa. “Kami memiliki perjanjian kerja sama dengan perusahaan seperti DHL. DHL akan ada di tiap sirkuit, serta berbagai acara yang dilakukan penyelenggara dan siaran-siaran terkait MotoGP. DHL juga ikut serta mengatur berbagai aktifitas untuk seluruh pengungjung di MotoGP. Kami juga mendapatkan keuntungan dari layanan logistik yang mendunia ini, yang akan memungkinkan kami untukmempertahankan nilai-nilai kecepatan dan efisiensi yang telahdibangun melalui kejuaraan ini.”

Musim MotoGP 2015 dilengkapi 18 pertandingan di 14 negara di empat benua. Tiap musim, lebih dari 80 motor dan 350 ton perlengkapan untuk tim dan penyelenggara dikirimkan melalui laut, udara dan darat dengan total jarak tempuh sejauh 90.000 km dalam waktu 9 bulan.

Dengan layanan yang dapat disesuaikan baik dalam hal jenis kemasan dan penanganan seluruh perlengkapan motorsports tersebut, serta pengetahuan yang mendalam tentang peraturan transportasi dan bea cukai di seluruh area di mana MotoGP beroperasi, DHL merupakan mitra yang tepat untuk membantu memastikan ‘perlombaan akan kecepatan dimulai sebelum perlombaan kecepatan yang sebenarnya terjadi dengan memastikan seluruh pengiriman tiba tepat waktu.

DHL memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun sebagai mitra logistik kegiatan olahraga motor ini. Perusahaan ini juga bermitra dengan sejumlah kejuaran balap motor dantim-timnya, termasuk Formula1, Formula E, WTCC, WEC, Andretti Autosport, Audi_ABT dan Kalitta Motorsports. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)