Ekonomi Lesu, Properti Ciputra Terus Ekspansi

Meski industri properti terkena imbas dari pelamahan kondisi ekonomi, Ciputra Group  tetap mengukir prestasi. Dua ajang penghargaan di dunia properti sama-sama mencatat Ciputra Group sebagai developer yang mencapai berbagai prestasi unggul dengan memboyong total 14 trophy atas kontribusi dan prestasinya di kancah properti nasional.

"Ajang ini berguna untuk mengetahui capaian kami dan belajar dari capaian pengembang lain juga. Namun secara bersama, tentunya kami semua pengembang di negara ini  adalah untuk mendorong kemajuan dunia properti di Indonesia. Bagi kami Ciputra Group, apreasiasi ini sebagai bukti pencapaian bersama, kerja keras segenap manajemen dan karyawan kami di seluruh Indoensia” ungkap Candra Ciputra, CEO Ciputra Group.

Ajang pertama adalah Property Indonesia Award yang mengangkat tema Mengapreasi Capaian Prestasi untuk Membangun Inspirasi. “Melalui tema ini kami bermaksud memberikan penghormatan terhadap capaian inovasi, prestasi, dan reputasi industri properti nasional bagi perbaikan profesionalisme secara terus menerus, yang sarat tantangan namun selalu menjanjikan peluang,” terang Said Mustafa, Pimpinan Majalah Property Indonesia.

Ajang kedua adalah Golden Property Awards yang diselenggarakan oleh Indonesia Property Watch (IPW), sebagai lembaga riset dan konsultan properti. “Kami menitikberatkan penghargaan berdasarkan penilaian dan riset sesuai dengan kriteria yang terukur, teruji, dan independen.  Sebagai penyelenggaraan perdana bagi kami, ajang ini diharapkan menjadi barometer apresiasi dan penghargaan tertinggi dalam bisnis properti di Indonesia. Mekanisme assesmen dilakukan dengan penilaian sesuai 4 kriteria yaitu Location, Development, Marketing, dan Management, ditambah analisis mengenai kinerja keuangan untuk public-listed company.” Terang Ali Tranghanda, CEO IPW.

Chandra berharap, lesunya ekonomi tidak menghalangi ekspansi perusahaan.“Perekonomian dunia dan Indonesia di semester 1 lesu, kami tetap akan merencanakan proyek-proyek baru di semester 2 maupun tahun depan, Saat ini sedang tahap persiapan untuk proyek baru di Serang, Malang, Samarinda, Makassar, Papua, serta beberapa proyek di Jakarta,.” tegas Candra.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)