Epson Color Imaging Contest Indonesia 2014 Pamerkan Keunikan Indonesia

PT Epson Indonesia mengumumkan kembali kontes foto tahunan Epson Color Imaging Contest Indonesia 2014. Mengangkat tema Uniquely Indonesia 2014, kontes ini diselenggarakan secara online melalui Facebook Epson CIC Indonesia.

images-15

"Ini adalah tahun keempat Epson Color Imaging Contest Indonesia menggunakan platform social networking Facebook, yang kami percaya adalah salah satu cara terbaik untuk mempromosikan kegiatan ini," ungkap Muchammad Husni Nurdin, Deputy Country Manager PT Epson Indonesia.

Sebagai negara yang memiliki jutaan keunikan, Indonesia menjadi negara yang dipandang di mata dunia, mulai dari alam, flora, fauna, budaya, benda, peristiwa, momen, perjalanan wisata, kuliner, sampai dengan interaksi antar manusia yang menjadi fakta bahwa Indonesia adalah negara yang memiliki kekayaan tiada batas.

Kontes yang berlangsung selama delapan minggu ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu kategori publik dan kategori kamera smartphone. Adapun kriteria penilaian hasil karya foto meliputi interpretasi dan kreatif dari tema, keterampilan teknis, pengambilan gambar, estetika foto, dan penampilan foto secara keseluruhan.

Pemilihan pemenang akan dilakukan secara bertahap yang menyeleksi tiga finalis setiap minggunya dengan tahap penjurian final yang akan melibatkan juri profesional, antara lain adalah Darwis Triadi dan Kristupa Saragih.

"Besar harapan kami kontes ini dapat menginspirasi dan menyentuh kehidupan orang banyak," tutup Muchammad. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)