Express Group Tambah 300 Unit Taksi Premium di Juli 2014

PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) akan memperluas usahanya di lini bisnis bus pariwisata dan taksi premium di Jakarta sebagai bagian dari rencana ekspansi Express di tahun 2014. Emiten dengan kode saham TAXI ini sedang mempersiapkan penambahan 150 unit bus pariwisata dan sekitar 300 unit tambahan unit untuk taksi premiumnya.

Eagle High Express

“Pengembangan lini usaha di bidang bus pariwisata dan taksi premium ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus mengembangkan bisnis Express Group,” kata Merry Anggraini, Corporate Secretary Express Group.

Untuk menunjang ekspansi usaha tersebut, Express Group saat ini sedang mempersiapkan infrastruktur dan sarana pendukungnya, antara lain penambahan minimal dua pool lagi dalam waktu dekat. Hingga saat ini, Express Group telah memiliki secara keseluruhan 30 pool.

Merry menjelaskan, penambahan jumlah armada dan penambahan pool ini merupakan jawaban terhadap peningkatan permintaan atas layanan jasa transportasi yang disediakan oleh Express Group kepada para pengguna layanan mereka. “Seiring dengan meningkatnya permintaan akan layanan taksi dan bus pariwisata, pengembangan armada dan lini usaha dari Express Group ini diharapkan dapat memperlancar aktivitas operasional kami dan membantu memperoleh pencapaian pendapatan yang optimal,” ujarnya.

Dalam rangka meningkatkan performa finansialnya, Express Group memang berencana untuk menambah jumlah armadanya secara signifikan untuk mencapai jumlah armada sebanyak lebih dari 12 ribu unit kendaraan pada akhir tahun ini. “Kami berharap, upaya ekspansi Express Group ini dan dapat terus memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham TAXI dan masyarakat pengguna Taksi Express,” ungkapnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)