Management Strategy

Futuready Dorong Masyarakat Berpikir tentang Masa Depan

Futuready Dorong Masyarakat Berpikir tentang Masa Depan

Fredi memimpin parade minggu pagi di Jalan Thamrin Jakarta

Fredi memimpin parade minggu pagi di Jalan Thamrin Jakarta

Aegon Direct & Affinity Marketing Services (ADAMS), bagian pemasaran langsung dari Aegon, salah satu perusahaan asuransi jiwa, pensiun dan manajemen aset terbesar di dunia yang mengembangkan solusi Futuready, meluncurka Fredi, maskot berupa serangga berukuran besar dan berwarna menyolok di beberapa lokasi populer di Jakarta.

Fredi ini dimunculkan untuk mengajak masyarakat berpikir tentang masa depan mereka, mendorong masyarakat Indonesia agar mulai mengatur masa depannya. Platform online ini menempatkan konsumen pada kendali dan menawarkan perencanaan keuangan, perangkat mengukur kesehatan dan berbagai keuntungan sehingga orang bisa merencanakan masa depan mereka dan anak-anak mereka dengan lebih baik.

Geoff Simms, Country Manager Futuready, mengatakan, orang-orang memahami jika masa depan mereka sangat tergantung pada apa yang mereka lakukan hari ini. Dan Futuready merupakan perangkat perencanaan yang bisa dilakukan sendiri yang memungkinkan setiap orang atau keluarga memahami status keuangan dan kesehatan mereka dan sekaligus mencari informasi dari para ahli serta saling berhubungan dengan komunitas mereka.

Toh, itu bukan berarti akan ada serangkaian pertanyaan-pertanyaan dari penasehat keuangan atau dicecar pertanyaan oleh dokter tentang asupan kalori atau olahraga yang anda lakukan. Secara sederhana adalah tentang membantu diri sendiri, belajar sendiri dan dukungan dari para pakar di bidang keuangan, kesehatan dan keluarga.

Futuready akan terus berkembang seiring dengan pertumbuhan masyarakat. “Kami sangat memperhatikan apa yang paling mudah dimengerti oleh anggota kami di situs Futuready. Tujuan kami adalah menyesuaikan penawaran Futuready untuk memastikan nilai yang maksimal bagi para membernya. Ini semua tentang sebuah bentuk perencanaan untuk kebaikan masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Futuready bermitra dengan para retailer di sektor kesehatan, keuangan dan keluarga. Dengan menggunakan kalkulator online, mengisi beberapa kuis, dan membaca artike-artikel yang ditulis oleh para pakar, konsumen Futuready bisa mendapatkan poin loyalti yang bisa ditukarkan dengan penawaran-penawaran eksklusif untuk kesehatan, kebugaran dan kegiatan untuk keluarga, seperti pemeriksaan kesehatan di rumah sakit, voucher spa dan tiket ke pusat-pusat hiburan keluarga.

Fredi akan menggelar beberapa kegiatan yang menyenangkan dalam acara Car Free Day pada tanggal 24 November dan tanggal 1 December 2013. Akan ada pemeriksaan kesehatan umum secara gratis, olahraga bersama komunitas diabetes Indonesia dan acara bincang-bincang dengan Brett Money, spesialis kesehatan dari Futuready. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved