Galuh Citarum Kembangkan Kawasan Niaga Technomart di Karawang

Industri otomotif nasional terus berkembang seiring dengan permintaan pasar yang juga ikut meningkat. Pasar otomotif tentu saja masih sangat menggiurkan tak hanya bagi produsen kendaraan roda empat ataupun kendaraan dua. Momentum ini juga dimanfaatkan oleh PT Galuh Citarum lewat proyek Galuh Mas.

Galuh Mas-Central Business ParkPerusahaan developer yang sudah berpengalaman ini mulai mengembangkan kawasan niaga dan belanja otomotif. Tak hanya otomotif rencananya pusat niaga ini juga akan dilengkapi pusat belanja elektronik, furniture, serta perlengkapan dan peralatan industri terbesar di Karawangan dan Jawa Barat. Di lahan seluas 110 ha akan dibangun kawasan niaga terpadu Technomart.

“Proyek kami ini akan menggabungkan pusat niaga otomotif dengan tempat berbelanja produk elektronik, furniture, dan lainnya mulai dari skala kecil hingga besar. Pusat niaga ini akan tergabung dalam bangunan berlantai 3 dengan desain yang modern,” terang Heru Mahad, Corporate Promotion Manager PT Galuh Citarum.

Pusat niaga ini akan berlokasi dan terintegrasi dalam kawasan niaga terpadu Galuh Mas yang disebut dengan Central Business Park. Technomart rencananya akan resmi beroperasi pertengahan Desember 2014. Beberapa dealer mobil ternama skala nasional dipastikan akan ikut bergabung. Technomart sendiri akan dilengkapi dengan area test drive yang akan memudahkan customer dalam memilih mobil idamannya ataupun test drive setelah mobilnya diperbaiki.

Sedangkan untuk perelngkapan elektronik akan menyesuaikan perkembangan teknologi di dunia. Customer dapat menemui produk telekomunikasi serta perlengkapan elektronil rumah tangga dan industri lain. Pemain besar di bisnis wholesales furniture juga akan melengkapi kawasan niaga terpadu ini sebut saja Informa dan Ace Hardware. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)