Garasi.id Berikan Promo Mudik Penuh Berkah

Dalam perjalanannya yang hampir setahun, terhitung dari 17 Agustus 2017 lalu, Garasi.id banyak melakukan partnership dalam ekspansi bisnis dan pengembangan fiturnya.

Dengan target 1 juta pengunjung website di tahun pertama ini, fondasi bisnisnya sudah dapat dikatakan kuat. Berkenaan juga dengan bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, Garasi.id berinisiatif mengambil langkah kerja sama dengan BCAinsurance dan bengkel Nawilis dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan konsumennya saat mudik.

Berangkat dari rasa cemas dalam meninggalkan rumah dan kekhawatiran yang sering timbul ketika membeli mobil bekas untuk menempuh perjalanan yang jauh dan relatif lama menuju kampung halaman, Garasi.id memberikan solusi berupa pemberian promo Mudik Penuh Berkah yang meliputi proteksi kendaraan, tempat tinggal, dan perlindungan diri.

Pemilihan kerja sama antara BCAinsurance dan Garasi.id ditujukan agar dapat menjadi solusi dalam perlindungan diri dan rumah disaat mudik. “Karena sekarang eranya milenial, melalui platform ini masyarakat dapat mengubah cara berbisnis mereka. Garasi.id merupakan channel partner untuk marketing terbaru kita. Produk asuransi ini pun merupakan produk kita yang pertama dalam kerjasama dengan marketplace dan tentunya merupakan hal yang berbeda dengan sistem tradisional dulu,” ujar Antonius,  Direktur Pemasaran BCAinsurance.

Paket yang ditawarkan bernama Paket Proteksi, baik diri maupun rumah. Untuk Paket Proteksi diri, biaya preminya sebesar Rp 25.000 untuk individu dengan range usia 17-65 tahun dan Rp 60.000 untuk keluarga dengan range usia 1-65 tahun dan tidak dibatasi jumlah anggota keluarga, paket ini berlaku selama 14 hari dari tanggal pembelian paket untuk periode masa berlaku dari 11 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018.

Lalu, Paket Proteksi rumah ditujukan untuk melindungi rumah tinggal dari hal-hal yang tidak diinginkan ketika rumah kosong, seperti kemalingan, dan lain-lain. Syaratnya yaitu harus berupa rumah tinggal, bukan rumah usaha, toko, dan lain sebagainya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain BCAinsurance, kerja sama juga dengan bengkel Nawilis dengan memberikan promo berupa Paket Servis Mobil di 12 bengkel Nawilis yang juga berhadiah subsidi Proteksi Mudik yang berlaku selama 14 hari dari masa berlaku 11 Mei hingga 30 Juni.  Paket Servis Mobil ini meliputi Tune Up, Spooring Balancing, dan pengecekan 360˚ kondisi mobil yang meliputi cek kondisi ban, rem, fungsi radiator, AC, kondisi aki, dan kelistrikan.

Selain itu juga, penawaran promo yang diberikan oleh bengkel Nawilis dan Garasi.id dapat lebih menghemat biaya dalam melakukan perawatan mobil konsumennya. “Promo yang diberikan mencakup 3 kelas, yaitu kelas standar, kelas premium, dan kelas lux, ” papar Bambang, General Manager Nawilis.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)