Garuda Tambah Kantor Penjualan di Jakarta

Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk meresmikan pembukaan kantor penjualan (sales office) yang berlokasi di lantai satu pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta, pada Rabu (10/6). Ini merupakan kantor penjualan Garuda yang ke-18 di wilayah Jabodetabek. Penambahan kantor penjualan itu sejalan dengan program peningkatan layanan yang terus dilaksanakan Garuda, khususnya dalam memberikan kemudahan bagi para pengguna jasa dalam melakukan transaksi pembelian tiket dan layanan lain sebelum melakukan penerbangan dengan maskapai pemerintah itu.

Saat meresmikan kantor penjualan itu, Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus Lampe mengatakan, pembukaan kantor penjualan Kota Kasablanka ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

”Kota Kasablanka dipilih karena lokasinya sangat strategis sehingga mempermudah seluruh pelanggan mengakses layanan kami, di samping itu dengan waktu operasional pusat perbelanjaan yang lebih lama dan available pada waktu weekend, kami berharap pelanggan akan semakin mudah dan nyaman menjangkau Garuda," kata dia dalam rilisnya.

Garuda-Indonesia

Kantor Penjualan Garuda Kota Kasablanka memiliki 5 konter layanan dan 1 konter customer service, dengan menggunakan desain sesuai dengan konsep layanan Garuda Indonesia Experience yang mengedepankan budaya khas Indonesia seperti alunan musik dari The Sound of Indonesia dan wewangian dari aromatherapy khas Garuda Indonesia Aromatherapy.

Melalui kantor penjualan ini, para pelanggan dapat melakukan berbagai keperluan terkait penerbangan dengan Garuda Indonesia antara lain proses reservasi, ticketing, city check-in, transaksi Garuda Miles, dan customer service. Kantor penjualan ini akan buka melayani pengguna jasa dari pukul 10.00-22.00 pada Senin-Jumat dan buka pukul 10.00-18.00 pada Sabtu dan Minggu.

Hingga saat ini, Garuda memiliki 18 kantor penjualan di area Jabodetabek. Untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan layanan Garuda Indonesia, maka untuk memfasilitasi para pelanggan dengan tingkat mobilitas yang tinggi, selain melalui kantor penjualan Garuda Indonesia juga memiliki beberapa distribution channel, serta berbagai sales outlet di daerah-daerah dan travel agent.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)