Gaya Genflix Jaga Kepuasan Pelanggan

PT Festival Citra Lestari (Genflix.co.id) kini hadir dengan aplikasi versi 2.0 yang lebih user friendly. Genflix juga akan menayangkan Copa America 2015 di Chile mulai Juni 2015. Genflix adalah Aplikasi OTT (Over The Top) pertama di Indonesia yang menyiarkan siaran Liga Inggris terlengkap dan juga liga dunia lainya, menambah koleksi konten hingga ribuan jam VOD (Video On Demand) baik film blockbuster maupun serial drama populer. Keunggulan utama Genflix dapat diakses melalui semua jaringan internet yang disediakan para operator baik 3G,4G maupun wifi gratis yang tersedia di area fasilitas umum.

“Genflix muncul kembali dengan aplikasi yang lebih user friendly, dan juga akan menghadirkan Copa America bagi para pecinta bola, sehingga memperkuat konten bola selain Liga Inggris dan Liga dunia lainnya.Genflix juga sukses menghadirkan Piala Dunia 2014, sehingga citra sebagai OTT untuk pecinta bola tetap terjaga,“ kata Director Festival Citra Lestari, Greeny Dewayanti dalam rilisnya.

 

irector Festival Citra Lestari, Greeny Dewayanti (tengah) irector Festival Citra Lestari, Greeny Dewayanti (tengah)

Sejak awal, Genflix berkomitmen memberikan konten bola terlengkap untuk para pecinta Bola, dengan adanya channel beIN Sports 1, beIN Sports 2, dan beIN Sports 3 yang berisi pertandingan Big Match & Super Big Match Liga Inggris dan liga besar dunia lainya seperti Serie A Italy, Copa Del Rey, Bundes Liga, Ligue 1, Liga Brazil, termasuk FA Cup. Teranyar, Genflix menjadi salah satu Official Broadcaster dari Copa America yang akan bergulir pada Juni-Juli 2015 mendatang.

Mulai 27 Mei 2015, Genflix juga akan menyiarkan Toulon Tournament yang diikuti tim dari negara-negara seperti Inggris, Perancis, Belanda, Amerika Serikat, Pantai Gading, dll. Selain itu, pra dan pascamusim liga mereka juga akan menyiarkan laga persahabatan klub sepakbola besar seperti Liverpool, Bayern Munich, Real Madrid, dan Tottenham yang juga disiarkan secara lengkap oleh Genflix dari bulan Mei-Agustus 2015. Selain LIVE streaming, Genflix juga menyiapkan catch up match (VOD) untuk mereka yang ketinggalan nonton laga favorit. Untuk mereka yang haus berita-berita olahraga terkini, Genflix juga punya buletin sport FRESH setiap hari.

Di luar dari konten sport, Genflix juga memperkaya diri dengan konten film dan series dari berbagai negara. Koleksi film Genflix sangat lengkap, mulai dari film Hollywood, Korea, Jepang, Hong Kong, Thailand, film Eropa yang meraih banyak penghargaan, hingga film-film Indonesia dari tahun 70-an sampai yang paling baru. Genflix juga akan menayangkan satu hingga dua film terbaru dalam sebulan, yang mana tanggal penayangan di Genflix sama dengan tanggal rilis film tersebut di bioskop. Jadi buat mereka yang tidak memiliki akses ke bioskop, atau tidak punya waktu nonton di bioskop, tinggal downloap app Genflix dan bisa nonton film baru di gadget masing-masing. “Genflix muncul dengan konsep satu harga untuk bisa menikmati semua konten. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 2.000 per hari,” kata Greeny.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)