Gencar Promosi, Suzuki Bidik Mahasiswa

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan perguruan tinggi swasta di Jakarta, Universitas Trisakti menyelenggarakan acara yang bertemakan edukasi mesin & otomotif bertajuk “TMED Autoshow 2015” yang merupakan kepanjangan dari Trisakti Mecanical Engineering Department Autoshow 2015 di Plaza Barat Senayan, Jakarta.

Acara ini digelar khusus untuk para mahasiswa - mahasiswi, pecinta otomotif serta masyarakat umum. Di acara ini terdapat berbagai macam kegiatan menarik seputar dunia mesin & otomotif seperti Car Meet Up, Kontes Motor, Test Drive, Fun Games, Hiburan live music & DJ serta Pameran Aplikasi Kreasi yang menampilkan berbagai macam inovasi menarik seperti Biodiesel Air yang memecahkan rekor Muri, Baju Anti Peluru ramah lingkungan, Biodiesel Jelantah dan lain sebagainya.

IMG_5493

“Jumlah mahasiswa tehnik mesin di Indonesia terus menurun, sementara kebutuhan engineer berkualitas di Indonesia terus naik. Event ini berhubungan dengan dunia teknologi, khususnya teknologi mesin, agar minat para mahasiswa terhadap tehnik mesin semakin meningkat,” Bisono Lugas Harimurti, Ketua Pelaksana TMED Autoshow 2015 dalam rilisnya.

Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Makmur mengatakan, Suzuki peduli dengan dunia pendidikan di Tanah Air. Perseroan mendukung serta mengapresiasi sekolah ataupun kampus yang memiliki inisiatif tinggi untuk meningkatkan minat di dunia mesin & otomotif guna terciptanya Sumber Daya Manusia yang berkualitas di bidang mesin & otomotif, sehingga ketika lulus dan terjun ke dunia kerja, mereka dapat menjadi pekerja yang handal.

Pada acara tersebut, Suzuki juga menggelar program Test Drive mobil Suzuki dengan tema “Funtestic Drive On Campus.” Program tersebut sudah berjalan di dua universitas negeri di Malang & Semarang pada Oktober ini. Suzuki juga menghadirkan display berbagai jenis mobil Suzuki dan juga menyelenggarakan ‘Fuel Efficient Games’ yang merupakan lomba irit bahan bakar untuk Suzuki New Ertiga dengan total hadiah jutaan rupiah.

“Kami ingin mengedukasi para pengunjung, baik mahasiswa maupun masyarakat umum untuk untuk tahu dan mempraktekkan langsung bagaimana cara mengemudi yang irit bahan bakar dengan menggunakan Suzuki New Ertiga,” kata Aris Indra, Brand Development Manager PT SIS.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)