Genesys Memboyong Global G-Summit Series ke Indonesia

Tantangan terbesar bagi perusahaan pada saat ini adalah melihat bagaimana interaksi pelanggan sebagaimana yang pelanggan harapkan - yaitu sebuah komunikasi omnichannel yang bebas gangguan. Kini, pelanggan mendambakan sebuah interaksi yang mudah dan konsisten dari web, sosial media, dan channel digital manapun yang terintegrasi ke contact center. Bagaimana mengolah manajemen dari titik temu dengan pelanggan, SDM, dan teknologi adalah sebuah tantangan dan juga kesempatan.

Genesys

Nah, Genesys, perusahaan yang memiliki pangsa pasar terbesar dalam contact center solutions dan omnichannel customer experience (CX), telah membuka open registration dari event perdana G-Summit Jakarta pada tanggal 26 November 2015. Event ini membawa para praktisi industri contact center serta partner sekaligus pelanggan untuk merasakan suasana learning dan networking yang unik untuk merasakan sensasi customer experience kelas dunia.

“G-Summit Jakarta akan membahas era baru dari Customer Engagement bagi perusahaan, yang menjelaskan berbagai kesempatan yang potensial untuk mengatur dan memantau interaksi dari berbagai channel dengan menggunakan Genesys Customer Experience Platform, yang memberikan kesempatan yang sama bagi semua perusahaan, besar atau kecil, untuk menangani para pelanggannya dan menjadikan Customer Experience sebagai strategi baru dalam perkembangan bisnis mereka,” kata Choon Seng Tang, Managing Director Genesys Southeast Asia.

G-Summit yang telah diadakan di lima kota se-Asia tenggara ini telah mengundang lebih dari 500 peserta di Singapura, Bangkok, Hanoi, Ho Chi Minh, Kuala Lumpur, dan sebagai penutup di 2015 ini – Jakarta. G-Summit Jakarta menawarkan kesempatan untuk berinteraksi dengan para customer, partner, dan praktisi industry contact center dari seluruh Indonesia, termasuk diantaranya AudioCodes, Intech, Inov, Hewlett Packard Enterprise, Jabra, dan Mitracomm Ekasarana.

Genesys Customer Experience Platform mengoptimalkan peran para pelanggannya dalam mendukung perusahaan di seluruh channel dan interaksi yang dilakukan. Genesys dipercaya oleh lebih dari 4500 pelanggan di 80 negara dengan lebih dari 100 juta interaksi telepon dan digital setiap harinya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)