Grab Bekali Pengemudi Pengetahuan tentang Yogyakarta

Grab bekerja sama dengan Keraton Yogyakarta berikan pelatihan Pawiyatan Ageng Keistimewan. Pelatihan ini merupakan perpanjangan dari Kampanye #JelajahIndonesiaLebihDekat yang bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Melalui pelatihan ini, mitra pengemudi Grab dibekali pengetahuan mengenai sejarah keistimewaan dan budaya Yogyakarta sehingga kini wisatawan dapat menikmati perjalanan bersama Grab sambil belajar lebih banyak tentang keistimewaan dan budaya Yogyakarta dari mitra pengemudi bersertifikasi.

Deputy Head of Transport Grab Indonesia, Iki Sari Dewi, mengatakan, Yogyakarta memiliki budaya maupun sejarah yang kental dan memiliki daya tarik tersendiri bagi turis lokal maupun mancanegara.

Dalam kesempatan ini, Gusti Kanjeng Ratu Hemas (Permaisuri Raja Keraton Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X) dan Gusti Kanjeng Ratu Mangkubumi secara simbolis menyerahkan sertifikat kepada para mitra pengemudi yang telah mengikuti serangkaian pelatihan yang disaksikan oleh lebih dari 3.000 mitra pengemudi GrabCar, GrabBike, GrabExpress, dan GrabFood.

Grab juga turut memberikan apresiasi kepada mitra pengemudi berprestasi yang memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan menjunjung tinggi standar keselamatan Grab. “Selain inagurasi peserta, acara ini merupakan momen istimewa bagi keluarga besar Grab di kota Yogyakarta di mana kami secara bersama-sama merayakan prestasi mitra pengemudi dan pencapaian Grab sebagai Decacorn pertama di Asia Tenggara,” tambah Iki

City Manager Daerah Istimewa Yogyakarta Grab Indonesia, Hervy Deviyanto, menyampaikan, “Bagi Grab, mitra pengemudi memiliki peranan penting dalam membentuk Grab hingga menjadi layanan terpercaya masyarakat dan bersama mereka kami senantiasa bahu-membahu dalam memajukan DIY."

Hervy juga berharap gelaran ini dapat memupuk hubungan kemitraan yang lebih erat dan bermakna dengan mitra pengemudi dan semakin memotivasi mereka untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan, sekaligus menjadi sarana rekreasi yang dinikmati bersama keluarga.

Editor : Eva Martha Rahayu

wwww.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)