Gramedia Gandeng Cecillia Young Buka Online Shopping

Alunan instrumen lagu  `Story Book Children’ hasil gesekan biola violinist muda berbakat Cecillia Young di Toko Buku Gramedia, Palmerah  Barat, Jakarta sebagai awal ditandainya kerjasama Penerbit Gramedia dengan Cecillia Young  melalui  webnya www.cecilliayoung.com  untuk menjual buku secara online.

cecilia young

Melalui Cecillia Young shop, pengunjung web bisa memesan dan belanja online buku-buku terbitan Gramedia Penerbit Buku Utama ,Elex Media Komputindo, Grasindo ,Gramedia Direct, Kompas Penerbit Buku , Kompas Gramedia. Katagorinya pun beragam dari komik/novel, bacaan anak, edutivity, cerita remaja , kumpulan puisi, kumpulan cerpen, komputer, dan lain-lain. “Selain kemudahan melalui www.cecilliayoung.com, juga memberikan beragam hadiah bagi pembelinya,” ujar Cecillia.

Kehadiran web ini untuk membantu kalangan musisi, generasi muda dan penggemarnya untuk memperoleh kemudahan dalam pembelian buku. Sebab cukup membuka web Cecilliayoungshop, pengunjung web dapat melakukan  pembayaran, buku  yang dipesan, dan  segera dikirim ke alamat pembeli dengan waktu singkat, tanpa  harus repot-repot datang ke toko buku.

Menurut  Petrus Sarjito, Business Development Manager  Penerbit Gramedia, kerjasama ini  bukan untuk pertama kalinya dilakukan, setidaknya saat ini, sudah  sekitar 39  kerjasama dengan berbagai mitra onlineshop dengan  pihak  business development  Penerbit Gramedia. Alasan bermitra dengan Cecillia Young, karena violinist  ini memiliki visi yang sama, yaitu ikut mencerdaskan bangsa melalui buku.

Pelajar SMU Tarakanita Jakarta yang mencuat lewat album Bali Sutrepti ini  memiliki keinginan untuk membuat lagu-lagu daerah lainnya, seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan dan sebagainya. Alasannya, ia ingin mengembangkan musik daerah. Untuk musik bahasa Jawa sudah diproses dan tinggal menunggu saja untuk proses peluncuran lagunya. “Proses pembuatan album sendiri  sedang  dilakukan, termasuk pembuatan video klip juga akan dipersiapkan. Saya lebih berperan dalam membuat instrumen.,” katanya.

Leave a Reply

1 thought on “Gramedia Gandeng Cecillia Young Buka Online Shopping”

hmm menarik sekali. ternyata grademia jg mulai membuka toko online
by tokoonline @wpbandung, 11 May 2012, 04:22

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)