Group 70 Internasional Kembangkan Sentul City Tech Center

Maraknya bisnis properti di Indonesia menjadi daya tarik bagi investor asing. Salah satunya, adalah Group 70 International investor asal Honolulu, Amerika Serikat juga tertarik mengembangkan proyek properti terpadu (superblok) berkonsep kawasan teknologi di daerah Sumur Batu, Sentul City, seluas 140 hektare.

Group 70 International yang bermarkas di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat, adalah perusahaan desain arsitektur dan perencanaan yang berpengalaman selama 45 tahun dalam pengembangan masterplan lahan perkotaan besar, pengembangan resort dan pembangunan perumahan berskala besar, dengan lebih dari 30 LEED Aps (Leadership in Energy and Environmental Design Accredited Professionals).

Masuknya Group 70 International dengan menggandeng PT Sentul City Tbk, hal ini ditandai penandatanganan kemitraan strategis jangka panjang di Sentul Highlands Golf, Bogor.

_DSC0367 ok

Menurut Keith Steven Muljadi Presiden Direktur Sentul City, kemitraan strategis ini akan mendorong kapasitas utama Sentul City dalam menyediakan produk-produk inovatif dan ramah lingkungan. Di Sentul City, pihaknya berkomitmen untuk memberikan kehidupan berkualitas tinggi dengan mengintegrasikan alam, fasilitas gaya hidup premium dan kemudahan akses bagi masyarakat yang terus berkembang.

Sentul City Tech Center merupakan superblok kedua yang dikembangkan perusahaan di township Sentul City. “Proyek ini akan segera dimulai dan bakal melengkapi masterplan Sentul City secara keseluruhan dalam membangun kota hijau yang berkelanjutan dan inovatif bagi masyarakat,” ungkap Steven dalam siaran persnya.

Francis S. Oda, Ketua Group 70 International optimis sekali untuk melakukan ekspansi di Indonesia dan bermitra dengan pengembang seperti Sentul City yang memiliki komitmen yang sama untuk mengembangkan desain yang inovatif.

Saat ini perusahaannya sedang membangun kantor di Jakarta, untuk memberikan layanan tingkat tinggi bagi partner lokal. Pembangunan kantor di Jakarta itu merupakan yang pertama dilakukan di luar kantor pusatnya di Honolulu.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)