Hadapi Corona, Ini Langkah Pencegahan J&T Express

J&T Express melakukan disinfektan secara rutin guna menjaga sterilitas area kerja dan paket-paket yang diterima di pusat sortir J&T Express.

Langkah ini merupakan standar pencegahan COVID-19 yang dilakukan J&T Express pada seluruh kegiatan operasionalnya sejak awal Maret 2020.

Pencegahan ini termasuk di dalamnya imbauan kepada seluruh karyawan operasional di lapangan, terutama sprinter dan admin J&T Express untuk mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer setiap beraktivitas, penggunaan sarung tangan ketika meyortir barang, serta penggunaan masker demi menjaga kenyamanan dalam melayani pelanggan.

CEO J&T Express, Robin Lo, mengatakan adanya COVID-19 di Indonesia membuat perusahaannya memprioritaskan kenyamanan dan kemanan pelanggan termasuk juga kesehatan para karyawan. =

J&T Express juga menyalurkan sejumlah bantuan donasi berupa lebih dari 25.000 unit alat kesehatan proteksi seperti sarung tangan, kacamata, dan sejumlah peralatan lainnya kepada Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD).

“Dalam kesempatan ini J&T Express menyalurkan donasi berupa bantuan alat pelindung diri (APD) melalui RSPAD, harapan kami bantuan ini dapat digunakan dan di manfaatkan untuk yang lebih membutuhkan”, tambah Robin.

Sementara itu, Wakil Kepala RS Kepresidenan RSPAD Gatot Subroto, Albertus Budi Sulistya mengemukakan begitu pentingnya support bagi tim medis yang bertugas di lapangan.

Kami menyampaikan terima kasih atas bantuan kepedulian yang mulia dari J&T Express kepada RSPAD Gator Soebroto untuk membantu sesama,” ujar Budi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)