The Hundred Terima Penghargaan Best Futura Project di MIPIM Asia Award 2014

The Hundred, proyek mixed use development baru dari Farpoint di Jakarta, berhasil menerima penghargaan Best Futura Project di MIPIM Asia Award 2014, sebuah konferensi real-estate regional (23/12). Penghargaan ini dianugerahkan hanya dua minggu setelah upacara groundbreaking untuk proyek ini, yang mencakup luas 120 ribu meter persegi, dengan menara berbentuk-U, dan dilengkapi oleh boutique hotel berbintang lima dari Sofitel, hunian eksklusif, perkantoran internasional grade A, plus ruang untuk peruntukan ritel. Menara yang dirancang oleh Woods Bagot ini ditargetkan dibuka secara bertahap dari pertengahan 2018 hingga awal 2019.

MIPIM ASIA AWARDS 2014-Best Futura Project-The HundredProyek ini digerakkan oleh visi Farpoint untuk menghadirkan sebuah sentra fasilitas bisnis dan lifestyle generasi baru, yang meningkatkan kemudahan untuk tinggal dan berbisnis di salah satu business district yang akan mendukung pertumbuhan bisnis di Jakarta. Ini merupakan proyek kedua dari Farpoint yang menerima MIPIM Awards setelah Sequis Tower menerima penghargaan The Best Futura Project pada 2013.

"Pembangunan ini sebagai cara kami untuk berpikir lebih jauh ke arah kebutuhan yang akan muncul dari perkembangan bisnis di Jakarta, dan kami yakin The Hundred dapat memenuhi kebutuhan ini," ujar Jusup Halimi, Chief Executive Officer Farpoint saat upacara groundbreaking di lokasi proyek The Hundred.

The Hundred menduduki lokasi premium di tengah Mega Kuningan, sebuah central business district yang terletak di antara dua jalan utama di Jakarta. Rancangannya menghadirkan sebuah landmark monolitik yang menggabungkan dua menara dengan podium lengkung, menjadi sebuah bentuk yang ikonik. Dasar dari podium tersebut memiliki portal setinggi 14 meter yang akan membingkai pemandangan dari ruang terbuka hijau di tengah Lingkar Mega Kuningan

“Farpoint menetapkan standar yang tinggi untuk menghadirkan landmark yang memiliki dampak positif terhadap lingkungan, dengan rancangan ruang kerja yang berkualitas tinggi, dan akan memperkaya kawasan Mega Kuningan” ujar Patrick Daly, Regional Executive Chairman of North America dari Woods Bagot.

Menara ini terdiri dari 26 lantai kantor, 212 kamar hotel dan 24 lantai hunian mewah, dirancangkan untuk mendapatkan sertifikasi LEED untuk menciptakan landmark yang memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekaligus menyediakan tempat kerja yang dirancang secara berkelanjutan.

“Dengan analisis mendalam terhadap kondisi lokasi dan sistem bangunan yang ada, kami bisa menghadirkan desain terintegrasi yang dapat memenuhi filosofi Farpoint untuk Think Beyond,” tutup Patrick. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)