Management Strategy

Ide Segar dan Inovatif, BBDO Indonesia Menang Pitching Carrefour

Ide Segar dan Inovatif, BBDO Indonesia Menang Pitching Carrefour

BBDO Indonesia memperoleh tugas kreatif untuk Carrefour Indonesia. Carrefour adalah jaringan ritel hypermarket terbesar di Indonesia yang dimiliki dan dikelola oleh PT Trans Retail Indonesia. Pitch ini untuk kedua agensi kreatif dan media. Bermitra dengan PHD, agensi media yang merupakan bagian dari Omnicom Media Group, BBDO menang terhadap beberapa agensi, lokal dan multinasional.

Carrefour Lebakbulus

Indira Manoppo, Senior Marketing Communication Manager PT Trans Retail Indonesia, menambahkan, “BBDO mengenal konsumen kami, dan ide mereka segar serta inovatif. Iklan ritel tidak mudah, tapi BBDO bersama Hub+, tim yang didedikasikan untuk desain dan produksi, serta Proximity sebagai mitra untuk activation dan digital, memperlihatkan pada kami bahwa mereka dapat mengendalikannya dengan baik.”

Ricky Subrata, CEO BBDO Indonesia, menambahkan, kemenangan atas pitching Carrefour ini merupakan langkah besar di awal tahun dan menambah dereta klien yang ditangani BBDO Indonesia seperti perusahaan nasional BCA, Gudang Garam, Sinar Mas Land, maupun perusahaan multinasional antara lain J&J, Fonterra, Mars, plus Mercedes-Benz. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved