Ingin Lebih Dikenal, Tugu Mandiri Bermitra dengan TNETS

Berkembangnya industri perjalanan ternyata menjadi peluang tersendiri bagi perusahaan asuransi. PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri menjalin kerja sama strategis dengan PT Transnet Sukses Mandiri (TNETS) untuk memberikan program perlindungan asuransi bagi anggota TNETS Traveller Club (TCC).

Asuransi ini merupakan asuransi kecelakaan diri yang diperuntukkan bagi semua anggota TNETS yang melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia, kecuali ke beberapa bagian seperti wilayah konflik. Fauzi Arfan, Pjs Direktur Utama Tugu Mandiri, menyebutkan, kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen peruhsahaannya untuk menjawab kebutuhan pasar asuransi di Indonesia dan meningkatkan pelayanan.

photo(3)

Sementara itu, bagi TNETS, kerja sama semacam ini menjadi nilai tambah bagi para anggotanya. “Besar harapan kami, program lifestyle card TCC ini akan memberikan manfaat lebih dan sebagai jawaban atas kebutuhan asuransi serta menjadikan TNETS sebagai agen perjalanan pilihan utama,” ujar Ratnawaty Wisarta, Direktur Utama TNETS.

Lebih lanjut Fauzi menyebutkan, jika separuh dari anggota TNETS merupakan anggota aktif yang dikenai premi sekitar Rp 100 ribu, maka target pendapatan dari premi sebesar Rp 2 miliar akan tercapai.

Meski demikian, pihaknya lebih menargetkan besaran jumlah peserta. Ia berharap, dengan adanya program ini, institusinya akan semakin dikenal. Menurutnya, TNETS merupakan agen perjalanan yang berprospek bagus karena para anggotanya tidak hanya dapat berwisata tetapi juga berbisnis. Pihaknya percaya agen yang memiliki keunikan tersendiri yang saat ini sudah beroperasi di 50 kota ini dapat terus berkembang sehingga dapat menjalin kerja sama lainnya.

Kerja sama dengan TNETS ini menjadi salah satu langkah bagi Tugu Mandiri untuk mempersiapkan diri dalam menyasar pasar ritel di tahun 2015 mendatang. Adapun pencapaian Tugu Mandiri sampai bulan Agustus lalu menurut Fauzi, sudah 10% di atas target. “Kami optimis, sampai akhir Desember mendatang target kami Rp 240 milyar akan tercapai,” kata Fauzi. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)