Ini Rahasia Kosmetik Shiseido Bertahan 143 Tahun

Shiseido merupakan salah satu perusahaan kosmetik asal Jepang yang sudah berusia ratusan tahun. Dan tahun ini bertepatan pada 15 Oktober 2015 di usianya yang ke-143 tahun, Shiseido resmi meluncurkan produk terbarunya bernama Ultimune. Produk ini sudah lama disiapkan karena melalui proses penelitian yang sangat panjang selama 20 tahun.

1444974530427

Keunikan Ultimun diklaim sebagai produk pertama yang mencari penyebab masalah yang ada pada kulit. Selanjutnya produk ini akan memperbaiki sel-sel dari akarnya sehingga kerusakan tidak berlanjut. Atau dapat dikatakan bahwa produk ini bertindak sebagai upaya pencegahan kerusakan sel pada kulit. Keunggulan produk ini yaitu menggunakan bahan-bahan alami dari ekstrak tumbuh-tumbuhan sehingga aman bagi kesehatan kulit pemakainya.

Ultimune ini pun diklaim, sesuai dengan semua jenis kulit. Hal ini dikarenakan divisi Research and Development Shiseido sudah melakukan penelitian kepada 250 wanita dengan tipe kulit yang berbeda. Dan dari penelitian tersebut ditemukan bahwa kebanyakan wanita mengalami masalah pada kulit dikarenakan paparan sinar UV dan terkena AC. Produk Ultimune ini dirancang sesuai dengan permasalahan kebanyakan wanita di dunia. Produk terbaru ini juga cocok untuk semua jenis kulit dan dapat melindungi dari keringnya AC dan paparan sinar UV.

Bagi Shiseido, bertahan dan terus berkembang hingga ratusan tahun bukanlah hal mudah. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Jean Philippe Charrier, Corporate Officer of Asia Pacific Region of Shiseido. Menurutnya, budaya yang ada dalam perusahaan Shiseido sangatlah kuat dari generasi ke generasi. Selain itu faktor penting yang menyebabkan Shiseido dapat tetap eksis hingga saat ini adalah karena perusahaan kosmetik ini memiliki bagian Research and Development yang sangat baik.

Di Shiseido, R&D adalah elemen kunci yang dapat membuat perusahaan tetap eksis hingga saat ini. Jika Anda mempunyai R&D yang sangat baik, maka perusahaan tesebut akan menghasilkan produk-produk yang sangat baik dan inovatif. Dan menurut saya, Shiseido memiliki hal tersebut sehingga dapat menghasilkan produk-produk yang kuat dan berkualitas di pasaran sehingga dapat terus berkelanjutan.” tambah Jean menjelaskan.

Acara ini juga dihadiri oleh artis cantik Marsha Timothy yang juga menjadi brand ambassador dari produk terbaru Shiseido yaitu Ultimune. “Saya sudah menggunakan Ultimune selama satu bulan. Dan hasilnya luar biasa, kulit saya terasa lebih segar," kata Marsha sambil tertawa memegang wajahnya.

Ke depannya, Shiseido berharap dapat terus menghasilkan produk-produk yang inovatif secara konsisten, seperti berbagai jenis make up dan skin care. “Saya percaya bahwa Shiseido memiliki banyak peluang, dan saya berharap Shiseido dapat tumbuh dan terus berkembang di Indonesia.” tutup Jean. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)