Inovasi Rumah.com Klaim Buka Web 10% Lebih Cepat

Kebutuhan akan properti di Indonesia semakin meningkat. Ini yang membuat para pelaku industri membutuhkan portal properti yang lengkap dan memiliki penawaran baru. “Rumah.com sudah kami perbarui. Dengan sistem yang baru ini, kecepatan waktu buka per halaman menjadi 10% lebih cepat dan 25% lebih detail dalam halaman listing,” kata ke Hamdan, Head of Marketing Rumah.com.

Website Rumah.com Website Rumah.com

Desain baru ini disesuaikan dengan kebutuhan pencari properti masa kini sehingga memudahkan mereka dalam menemukan properti secara online dan berkomunikasi dengan agen properti melalui telepon, BBM, sms maupun email.

Untuk memudahkan para pencari properti, di bagian halaman depan terdapat kolom pencarian properti tempat tinggal maupun komersial yang bisa langsung diisi. Tersedia pula filter pencarian yang lebih detail sehingga baik pengunjung situs versi dekstop maupun versi mobile dapat dengan mudah menyaring pencarian berdasarkan harga, ukuran properti dan area yang dituju. Selain itu, terdapat kanal Properti Unggulan dan Berita Properti Terkini yang juga terekspos di halaman depan untuk melengkapi informasi properti yang dibutuhkan.

Bagian listing properti kini dilengkapi ukuran foto lebih, besar, tampilan yang lebih bersih dan keterangan properti yang lebih detil. Di antaranya mencantumkan harga tanah atau bangunan per meter persegi. Selain itu terdapat informasi mengenai fitur utama serta fasilitas di sekitar properti tersebut. Di halaman listing properti juga terdapat Kalkulator Pinjaman yang dapat mengukur kemampuan dalam membeli sebuah properti.

Rumah.com berkomitmen untuk memberi kontribusi dalam kemajuan industri properti lokal. Portal website properti yang diakuisisi oleh PropertyGuru Group pada bulan Maret 2011 ini, memberikan kemudahan navigasi sehingga membuat interaksi antara agen, developer dengan pencari properti menjadi lebih mudah.

“Kami juga mengharapkan wajah baru ini dapat memenuhi kebutuhan partner kami yaitu agen properti dan juga developer dalam meningkatkan jumlah leads serta kesempatan listing untuk dilihat lebih banyak oleh pencari properti,” jelas Ike. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)