Isis Berganti Nama Menjadi Sky.inc

Nama Isis terdengar cukup santer belakangan ini. Namun di luar kalangan pecinta mode mungkin hanya sedikit orang yang tahu bahwa nama tersebut tidak eksklusif dimiliki oleh sebuah kelompok bersenjata. Isis juga merupakan nama yang dipilih oleh Andrea Risjad dan Amot Syamsuri Muda untuk brand mode mereka sejak 6 tahun silam. Nama Isis sendiri diambil Andrea dan Amot kala itu dari mitologi Mesir kuno, nama seorang dewi dalam mitologi tersebut. Andrea mengaku bahwa nama ini dipilih karena Dewi Isis menggambarkan sosok seorang ibu yang ideal.

Isis, dalam mitologi, digambarkan sebagai dewi segala kalangan sosial, pelindung bagi rakyat jelata, tapi juga dipuja oleh kalangan aristokrat. Sosok seperti ini, menurut Andrea, sangat merefleksikan keinginannya saat membangun lini busana tersebut, menjadi brand yang bermanfaat bagi semua kalangan dan memberi warna segar terhadap dunia mode Indonesia.

Amot dan Andrea menunjukan logo baru Sky

"Tapi dengan ramainya pemberitaan mengenai kelompok Isis yang satunya itu, membuat kami menjadi tidak nyaman," tutur Andrea. Dia mengaku, transformasi brand ini bukanlah hal yang mudah. Kontemplasi dan diskusi dengan Amot berlangsung cukup lama. "Kira-kira kami menghabiskan waktu satu setengah tahun sebelum akhirnya sepakat untuk mengganti nama brand kami, ini adalah hal yang sulit tapi rasanya kami melakukan hal yang benar. Pergantian nama brand ini adalah untuk tujuan yang lebih baik," ujar Amot. Isis pun resmi berubah namanya menjadi Sky.inc (18/2).

Sky.inc yang berarti langit, dipilih Andrea untuk memberikan pesan positif seperti nama sebelumnya. Melalui nama brand baru ini Andrea meyakini bahwa dalam berkarya, 'sky is the limit'. "Maksudnya kita tidak boleh berhenti berkarya karena langit yang sangat tinggi adalah batasnya. Batasnya masih jauh, kita tidak boleh berhenti berkarya," jelas Andrea. Perubahan nama ini juga berlaku untuk dua lini busana lainnya yang dinaungi oleh PT Skystore yaitu 'I of Isis' berubah menjadi 'I of Sky' dan Isis Menswear akan menjadi Sky.inc Menswear. Perubahan nama ini, menurut Andrea dan Amot akan memberikan nuansa baru bagi lini busana mereka dan menjadikan tahun ini tahun yang makin baik bagi Sky.inc.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)