Jahja Setiaatmadja Dinobatkan sebagai Spoke Person of The Year 2015

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja kembali mendapatkan apresiasi atas upayanya memimpin BCA sebagai bank swasta nasional terbesar di Indonesia. Kali ini, Jahja dinobatkan sebagai PR People of The Year 2015 - Journalist Choice kategori Spoke Person of The Year 2015 oleh SWA Media Group. Penghargaan diterima Jahja di Ballroom Intercontinental Jakarta MidPlaza, Jakarta.

emimpin Redaksi Majalah MIX Marketing Communications Kemal E. Gani (kiri) memberikan penghargaan kepada Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (kanan) sebagai PR People of The Year 2015 - Journalist Choice kategori Spoke Person of The Year 2015 di MidPlaza, Jakarta emimpin Redaksi Majalah MIX Marketing Communications Kemal E. Gani (kiri) memberikan penghargaan kepada Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (kanan) sebagai PR People of The Year 2015 - Journalist Choice kategori Spoke Person of The Year 2015 di MidPlaza, Jakarta

“Penghargaan ini tidak mungkin saya dapatkan tanpa usaha dan kerja sama yang dilakukan oleh seluruh keluarga besar BCA. Apresiasi melalui penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi bagi keluarga besar BCA untuk bersama-sama terus berkarya dan menjadikan BCA menjadi yang terbaik tidak saja di level nasional, tetapi juga di level internasional. Penghargaan ini turut tidak lepas dari kerja sama bersama para jurnalis yang terus berpartisipasi dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan kegiatan perbankan, termasuk mengenai BCA,” tutur Jahja.

“PR of The Year Award 2015” merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh Indonesia Majalah Mix Marketing. Penghargaan ini telah 8 kali diselenggarakan oleh Majalah Mix Marketing Communications untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang berhasil menciptakan program PR yang kreatif, inovatif dan efektif mendapatkan publisitas.

Acara tahunan ini diikuti oleh para PR perusahaan publik, pengelola dan pemilik merk, analis, masyarakat kelas menengah, para pengamat PR serta kalangan akademis. Ajang ini juga memberikan apresiasi kepada PR People Indonesia yang memiliki hubungan baik dengan para jurnalis di Tanah Air. Penghargaan PR People of The Year 2015 diperoleh Jahja ini diberikan berdasarkan polling kepada para jurnalis Indonesia.

Penghargaan ini melengkapi beberapa pencapaian yang telah diraih oleh Jahja sepanjang Januari hingga September 2015, seperti Best CEO dalam Finance Asia Award’s: Asia’s Best Companies 2015, salah satu CEO terbaik pilihan harian Bisnis Indonesia, Best CEO, Asiamoney’s Best Executive 2015 pada Asiamoney Award 2015 di Hong Kong, dan sejumlah penghargaan lainnya yang disematkan kepada dirinya.

Jahja menambahkan, penghargaan ini membuktikan bahwa BCA turut menaruh perhatian pada bidang PR dengan menjalankan komunikasi yang baik dengan publik eksternal, termasuk kepada rekan jurnalis. “Seluruh penghargaan yang kami terima dipersembahkan kepada stakeholder dan shareholder BCA sebagai bukti nyata kinerja terbaik kami untuk memberikan solusi perbankan sesuai dengan kebutuhan nasabah,” Jahja menegaskan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)