Jajaran Direksi Baru, Lintasarta Optimistis Capai Target Pendapatan Rp1,8 Triliun

PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta), penyedia layanan Komunikasi Data, Internet dan Layanan Nilai Tambah untuk berbagai sektor industri memperkenalkan jajaran direksinya yang baru untuk periode 2014-2019. Berdasarkan hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Lintasarta, yang diselenggarakan pada tanggal 14 Mei 2014, telah ditetapkan direksi baru Lintasarta sebagai berikut: Arya Damar - Presiden Direktur ; Ginandjar - Direktur IT Services & Data Com; Alfi Asman – Direktur Bisnis; Nana Supriana – Direktur Corporate Service.

LintasartaLebaran Jajaran direksi Lintasarta periode 2014-2019

''Di tahun 2014 ini, Lintasarta akan memfokuskan bisnisnya sebagai penyedia solusi berbagai kebutuhan korporat dengan memperkuat berbagai produk value added services (VAS) dan IT services yang dimiliki seperti Data Center, Video Conference, e-Health.'' Kami juga akan meluncurkan produk-produk VAS lainnya untuk menjawab kebutuhan korporat sesuai dengan perkembangan teknologi dunia,” kata Arya Damar, Presiden Direktur Lintasarta yang baru. Arya yang sebelumnya menjabat sebagai Dirut PT Artajasa Pembayaran Elektronis, menggantikan Samsriyono Nugroho yang telah habis masa jabatannya.

Dengan formasi direksi baru dan dukungan sumber daya manusia Lintasarta yang telah teruji dan memiliki pengalaman panjang di industri, manajamen berharap akan dapat meningkatkan kinerja Lintasarta lebih bagus dan melaju dengan pesat.

“Hingga akhir tahun 2014 kami targetkan revenue Lintasarta mencapai Rp1,8 triliun. Sedangkan saat ini sudah tercapai 97% dari target pendapatan di semester I tahun 2014. Sejauh ini kontribusi pendapatan terbesar disumbang dari telekomunikasi data,” jelas Arya.

Sejak 1988, Lintasarta merupakan penyedia Komunikasi Data, Internet dan Layanan Nilai Tambah untuk berbagai sektor industri. Saat ini Lintasarta telah melayani lebih dari 2.300 pelanggan korporasi dengan lebih 25.000 jaringan yang meliputi layanan jasa Lintasarta IPVPN, Lintasarta Metro Ethernet, Lintasarta VSAT dan sebagainya.

Lintasarta memberikan layanan profesional mulai dari layanan pra-jual melalui business consultant, network engineer untuk assessment dan desain solusi pelanggan hingga layanan purna jual yang memadai berupa Helpdesk selama 24 jam 7 hari seminggu, Customer Assistant Representative (CAR), Customer Resident Assistant (CRA). Layanan professional kami didukung oleh lebih dari 1000 staf berpengalaman dengan dengan sertifikasi Internasional (CDCS, CDCP , CDFOM, CCNA, CCDA, CCNP, CCIP, CCSP, CCVP, CEH, CCIE, MTCNA, MTCRE, OCA, OCP, MCSA, MCSE, MCTS, MCPD, MCITP, PMP, CCSK, VCP, ITIL, dan IRCA ) yang tersebar di lebih dari 72 kota di Indonesia.

Perusahaan ini juga memberikan jaminan ketersediaan koneksi jaringan (SLA) sebesar 99%, 99,9% dan 99,99% sesuai kebutuhan para pelanggannya, dengan dukungan multimedia akses yaitu Fiber Optik, Broadband Wireless Access dan Satelit, serta multi backbone yang fully back up dan terkontrol melalui Network Monitoring System.

Infrastruktur Lintasarta berbasis platform jaringan Next Generation Network (NGN). Untuk jaminan mutu layanan Lintasarta telah memperoleh sertifikat IS0 9001:2008, ISO 27001:2005 dari SGS International dan sertifikasi OHSAS 18001 : 2007 ( Occupational Health And Safety Management System ) dari Bureau Veritas. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)