JKT48 & Slank Meriahkan Konser WOW

Para tamu undangan saat jumpa pers di Gedung 88 Kasablanka. Para tamu undangan saat jumpa pers di Gedung 88 Kasablanka.

Bicara tentang kreatifitas, semua orang terlahir kreatif. Namun hanya beberapa saja yang mampu mengekspresikan dirinya. Sehingga tidak semua bakat seseorang dapat ditonjolkan. Bermula dari hal tersebut, JKT48 yang merupakan sister group AKB48, girl band asal Jepang tersebut lahir. Di tangan Herris Thayeb yang sekaligus Presiden Direktur Dentsu Media Group Indonesia, girl band yang berdiri sejak tahun 2011 itu menerapkan sistem eliminasi untuk merekrut anggota. Dari pendaftar yang mencapai ratusan remaja perempuan, tersisalah 30 anggota JKT48.

“Kami berupaya menciptakan sesuatu yang kreatif, seperti merekrut anggota JKT48 dengan bakat yang mereka miliki. Dan yang terpenting kami juga menerapkan sistem character building kepada para anggota JKT48,” ujar Herris.

Press conference WOW Concert tersebut juga dihadiri oleh Slank, Mulyasti Dwi Narini selaku Kasubdiv Komunikasi Korporasi BCA, dan Founder CEO Markplus, Inc Hermawan Kartajaya. Salah satu rangkaian acara yang akan di gelar 11 Desember 2014 nanti adalah peluncuran Gerakan Indonesia WOW! ini adalah gerakan yang terdiri dari kolaborasi ABG (Artist, Business, & Government).

Semangat Indonesia WOW dimulai pada tahun 2013 ketika acara MarkPlus Conference 2014 dilaksanakan. Setelah itu, diikuti oleh peluncuran lagu Indonesia WOW! oleh Slank yang dilaksanakan pada tanggal 8 September 2014 di Auditorium RRI.  Semangat membangun Indonesia WOW terus dilanjutkan oleh Founder & CEO MarkPlus, Inc., Hermawan Kartajaya, pada tanggal 22 November 2014 digelar acara Indonesia WOW Provinsi WOW di Auditorium RRI sehingga semangat Indonesia WOW dapat menyebar ke seluruh pelosok negeri.

Acara Indonesia WOW Concert akan ditutup dengan performance Slank yang akan membawakan lagu-lagu populer Slank dan berkolaborasi dengan beberapa kesenian khas daerah antara lain tarian Papua, Ondel-ondel, tari Jaipong, dan accordian Melayu. Pagelaran tersebut akan menarik 3.000 pengunjung dan diharapkan mampu menjadi wujud optimisme bahwa Indonesia akan menjadi semakin WOW di tahun-tahun yang akan datang. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)