Kaercher Indonesia Berkomitmen Menjalankan Bisnis di Indonesia

Setelah sukses menjalankan program “Kaercher Cleans Monas”, Kaercher Indonesia, anak perusahaan Kaercher grup asal Jerman, melanjutkan dukungannya kepada pemerintah DKI Jakarta dengan meluncurkan program “CSR Go4Clean Jakarta”.

20140519_200437

General Manager Kaercher Indonesia, Roland Staehler, mengatakan bahwa proyek ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan seluruh pihak yang terlibat. "Kami merasa sangat terhormat dengan respon positif yang datang kepada kami, merupakan suatu kebanggaan dapat dipercaya untuk bisa membersihkan sebuah ikon Jakarta dan Indonesia," ujarnya saat di temui di Satoo Garden Restaurant, Shangri-La Hotel, Jakarta.

Roland melanjutkan, bahwa Kaercher akan memperbesar pasar di Indonesia dan juga akan membuat brand ini dikenal masyarakat Indonesia. "Yang paling penting ketika memulai bisnis yaitu,  bukan hanya soal komunikasi, bukan hanya soal branding, tetapi juga dapat memberikan kenyamanan terhadap partner-partner bisnis kami," ujar Roland.

"Kami akan membuat bisnis ini serius dengan Indonesia, serius dengan Jakarta, dan kami menjalankan bisnis dengan serius di negara ini," Roland melanjutkan. Lalu, dia mengatakan bisnis ini tidak hanya akan berjalan di Jakarta, tetapi akan menjalankan bisnis ini diseluruh Indonesia.

Menurutnya, perusahaan sedang berkembang dan membangun jaringan (bisnis), serta berusaha agar dapat menjadi perusahaan cleaning technology nomor satu di Indonesia.

Sebagai informasi, perusahaan yang pertama kali didirikan di Jerman pada tahun 1935 ini telah memulai proyek “Kaecher Cleans Monas” dari tanggal 2 April 2014. Kerja sama ini ditandatangani oleh Roland Staecher dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ir. Basuki Tjahja Purnama ,MM, yang telah dijadwalkan hadir pada saat peluncuran program “CSR Go4Clean Jakarta”, tetapi tidak datang pada acara tersebut. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)