Keenam Challenger Diplomat Success Challenge 2013 Bersaing Dapatkan Rp 1 Miliar

Diplomat Success Challenge (DSC) 2013 kini telah sampai pada puncak kompetisi. Perlombaan bisnis kreatif dan inovatif ini telah menyaring dan menyeleksi lebih dari seribu proposal hingga terpilih enam proposal yang maju ke babak grand final. Keenam grand finalist yang kemudian mendapat gelar Challenger ini menjalani babak grand final di Jakarta, 13-14 November 2013.

Keenam challenger terpilih berasal dari region yang berbeda-beda serta datang dengan berbagai ide bisnis yang beragam. Kini, elah terpilih enam challenger setelah melewati berbagai tahapan seleksi untuk menguji ketahanan mental, meningkatkan hubungan antar personal dan pembekalan materi.

Wismilak 2013 juara

Lewat berbagai proses seleksi dan pembekalan, para challenger dipersiapkan untuk menghadapi babak grand final dan juga dipersiapkan untuk menjalankan ide bisnisnya setelah pelaksanaan DSC 2013. “Dalam proses ini, para Challenger dibimbing langsung oleh para dewan komisioner DSC 2013.” ungkap Surjanto Yasaputera, Ketua Dewan Komisioner DSC 2013.

DSC 2013 dibagi dalam 4 region kompetisi yaitu: West Region, Central Region, East Region dan untuk tahun ini ada penambahan region baru yaitu Outer Region yang merupakan region yang diperuntukan bagi warga negara Indonesia yang berada di luar negeri. Penambahan region ini lahir dari komitmen DSC untuk membantu seluruh masyarakat Indonesia mencapai kesuksesan, sesuai dengan tema DSC 2013 “Success For All Indonesian”.

Di masing-masing region para challenger diuji melalui materi 3P yaitu Paham, Piawai dan Persona, untuk menghadapi tantangan-tantangan yang diberikan oleh tim penguji. Masing-masing challenger mendapatkan poin atau penilaian di setiap pengujian. Mereka dinilai oleh tiga juri, Surjanto Yasaputera (Ketua Dewan Komisioner DSC 2013 dan Corporate Secretary PT Wismilak Inti Makmur Tbk.) Helmy Yahya (pebisnis dan Entertainer) dan Antarina S. F. Amir (akademisi, Pendiri dan Managing Director HighScope Indonesia). Dua challenger dari masing-masing region dengan proposal dan nilai terbaik dipertemukan ke tahap grand final di Jakarta untuk bertanding dan memperebutkan hadiah dengan total Rp 1 miliar.

Surjanto-wismilak Surjanto Yasaputera, Ketua Dewan Komisioner DSC 2013.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)