Management Strategy

Kerek Penjualan, Zalora Gandeng Twitter

Kerek Penjualan, Zalora Gandeng Twitter

ZALORA menggandeng Twitter untuk memperkenalkan koleksi liburan ZALORA selama periode penjualan terbesar tahun ini yaitu Hari Belanja Online Nasional 12/12 mendatang melalui Twitter Video App Card. ZALORA akan menjadi brand pertama yang memiliki fitur Twitter Video App Card di wilayah Asia Pasifik.

Video App Card dirancang untuk menunjukkan preview konten dari aplikasi brand tersebut kepada pengguna, sehingga menghasilkan engagement yang lebih baik bagi pengguna dan pengunduhan aplikasi yang lebih berkualitas untuk brand.

Anthony Fung(kiri) menerima paket dari Amrizal (Kanan) sebagai simbolis dimulainya kerja sama antara Zalora dan Pos Indonesia

Anthony Fung(kiri) menerima paket dari Amrizal (Kanan) sebagai simbolis dimulainya kerja sama antara Zalora dan Pos Indonesia

“E-Commerce dan media sosial bekerja secara paralel. Twitter adalah tempat di mana konsumen mencari berbagai ide saat berbelanja dan menemukan lebih banyak pilihan untuk pembelian,” kata Delilah Chan, Head of Sales, Singapura dan SEA Emerging Markets, di Twitter dalam rilisnya.

Sebagai bagian dari kampanye ini, ZALORA juga akan memberi apresiasi kepada pengguna Twitter di Asia Tenggara dengan kode voucher Twitter eksklusif yang dapat digunakan pada Hari Belanja Online Nasional, 12/12, akhir pekan ini. Kampanye ini akan dimulai hari ini di Indonesia dan 12 Desember di Singapura dengan menggunakan kode voucher TWEETZALORA. Voucher hanya berlaku untuk digunakan pada 12/12 saja.

“Kami senang dapat bermitra dengan ZALORA dalam menciptakan konten #OnlyOnTwitter yang akan menciptakan engagement lebih bermakna bagi pengguna dan dapat meningkatkan bisnis mereka.”

Regional Managing Director, ZALORA Group, Tito Costa menambahkan, ZALORA selalu mengedepankan inovasi, termasuk berbagai cara untuk menjangkau dan melibatkan konsumen. Keputusan kami bermitra dengan Twitter untuk 12/12 Online Fever, acara penjualan terbesar di Asia Pasifik, dalam menggunakan platform terbaru mereka merupakan contoh yang bagus untuk menemukan cara-cara baru yang menarik bagi konsumen.

“Kami melihat video sebagai komponen penting untuk terhubung dengan konsumen saat ini,” ujarnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved