Kerja Sama Adira-Informa Hadirkan Asuransi Furnitur

Adira Insurance dan Informa melakukan kerja sama untuk melahirkan jenis asuransi baru di Indonesia, yakni yang mereka sebut sebagai “asuransi furnitur”.

"Asuransi furnitur ini merupakan asuransi pertama di Indonesia. Adira Insurance sangat antusias bekerja sama dengan Informa yang saat ini telah memiliki empat puluh empat outlet di seluruh Indonesia dan akan dikembangkan menjadi lima puluh outlet pada akhir tahun 2013," ujar Eka Widiastuty, Business Alliance Departement Head Adira Insurance.

Premi asuransi furnitur  dibuat sangat terjangkau, mulai dari Rp 99 ribu untuk pelanggan member Informa dan mulai dari Rp 129 ribu untuk pelanggan non member Informa.

Asuransi tersebut dapat menangani kerusakan furnitur akibat bencana banjir, gempa bumi, kebakaran, pencurian, perampokan, kerusuhan serta huru hara, atau penyebab eksternal lainnya yang terjadi secara tidak sengaja.

“Pelanggan Informa tidak perlu khawatir jika barang furniturnya mengalami berbagai kerusakan,” tambahnya.

Asuransi ini dapat diperoleh saat pelanggan membeli barang furnitur dari Informa dan secara otomatis akan mendapatkan kartu garansi setelah membayar dengan masa perlindungan selama 12 bulan terhitung dari tanggal pembelian.

"Pelanggan dapat mengunjungi outlet Informa cabang terdekat untuk mengajukan klaim dan mengisi formulir," katanya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)