Konsep Baru, Pullman Jakarta Thamrin Genjot Okupansi Meeting Room

Pullman adalah brand hotel upscale internasional jaringan Accor, operator hotel global yang beroperasi di 92 negara dengan lebih dari 3.600 hotel dan 160.000 karyawan. Lokasinya terletak di kota-kota penting di tingkat regional dan internasional, serta di tempat-tempat wisata utama.

PRIME PULLMAN JAKARTA INDONESIA_500x333

 

Setelah sukses dengan Pullman Hotel Central Park, Pullman kembali menghadirkan sentuhan baru di Pullman Jakarta Thamrin. Dengan okupansi 80%, Pullman Jakarta Thamrin, menyajikan sebuah konsep baru untuk para pebisnis, Jakarta.

Investasi sebanyak US$ 20 Pullman Jakarta Thamrin, semakin memperkuat posisinya sebagai hotel bintang 5 terpilih di kalangan para pelancong bisnis. Berbagai fasilitas yang telah melalui proses renovasi mencerminkan standar akomodasi hotel yang menjunjung tinggi norma dari merek Pullman sendiri, yakni memberikan keunggulan dan pelayanan berkelas sesuai dengan ekspektasi dari para pelancong bisnis saat ini.

“Saat ini kami sudah merampungkan semua proses renovasi untuk hotel Pullman Jakarta Thamrin ini, dengan konsep baru ini kami mengharapkan jumlah okupansi kami akan naik,” ujar Phillipe Le Bourhis, General Manager, Pullman Hotel Jakarta, Indonesia.

Phillipe menambahkan, selain kamar pihaknya juga memberikan sebuah solusi baru untuk para pebisnis dengan menghadirkan Prime dan The Linkar, sebuah area meetings dan events terbaru dengan konsep inovatif yang di desain khusus untuk berbagai acara dan pertemuan bergengsi di tengah kota Jakarta.

“Dengan diperkenalkan area meetings dan events ini, kami berharap kenaikan jumlah pengguna meeting dan events area kami sebanyak 70%, sehingga jumlah okupansi kami yang saat ini sebanyak 80% juga akan naik,” lanjut Phillipe.

Pullman Jakarta Indonesia kini memiliki 427 kamar dan suites, dengan tujuh 7 kategori; Apartment, Superior, Premium Superior, Deluxe, Grand Deluxe, Deluxe Executive dan Executive Suite. Selain itu, layanan internet berkecepatan tinggi juga tersedia di seluruh bagian hotel.

Prime dan The Linkar merupakan dua konsep modern dan serbaguna yang dirancang khusus untuk mengakomodir pertumbuhan pasar di Indonesia yang kian berkembang pesat. Kedua area tersebut didukung oleh layanan yang premium dan fasiltas yang prima dimana akan memberikan pengalaman meeting yang istimewa bagi para tamu.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)