Lenovo Service Center Bandung Resmi Dibuka

lenovo-smartphone-p70-mainLenovo, salah satu perusahaan yang termasuk ke dalam Fortune 500 global itu, melalui Lenovo Indonesia mengumumkan pengoperasian Lenovo Service Center Bandung (4/1). Gerai ini adalah Lenovo Service Center Resmi keempat di Indonesia. Berlokasi di Ruko Pascal Hypersquare Blok C No.26, Lantai 2, Jl. Pasir Kaliki Bandung, gerai tersebut menyediakan layanan servis untuk semua produk Lenovo yang meliputi desktop, notebook dan tablet.

Tujuan dari pembukaan Lenovo Service Center Bandung ini adalah untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen dan pelanggan bisnis Lenovo di Bandung dan sekitarnya, sehingga mereka memperoleh akses layanan dan dukungan yang lebih cepat dari sebelumnya. Rajesh Thadani, Executive Director & General Manager, Lenovo Indonesia, mengatakan: “Kami bangga dengan pembukaan Lenovo Service Center Bandung. Dimana hal ini merupakan satu lagi bukti komitmen Lenovo untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik serta menegaskan komitmen perusahaan terhadap para konsumen kami di wilayah Bandung dan Jawa Barat pada umumnya.”

Selain Bandung, Lenovo Indonesia sudah memiliki Authorized Service Center di Jogjakarta, Jakarta, dan Surabaya. Selama ini Lenovo bekerjasama dengan Authorized Service Provider (ASP) yang ada di 96 lokasi service di 30 kota di Indonesia dalam menangani layanan purna jual produk-produk Lenovo dan dengan dibuatnya Service Center Bandung ini diharapkan mampu melayani pelanggan Lenovo yang diprediksi akan makin meningkat jumlahnya di Bandung pada tahun 2016 ini, terutama di sisi layanan dan dukungan purna jual agar lebih responsif. Meski sekilas terlihat simple, langkah pembukaan Lenovo Servce Centre di kota tersebut bisa dinilai sebagai langkah yang jeli dan strategis mengingat Bandung adalah salah satu kota urban terbesar di Indonesia. Karena seperti kota urban lainnya, Bandung memiliki potensi pasar teknologi yang tinggi.

Lenovo Service Center akan beroperasi pada hari Senin sampai Jumat dari jam 8.30 hingga jam 17.00 WIB. Menjelang pergantian tahun kemarin, seluruh Lenovo Service Center beroperasi hingga kamis 31 Desember 2015 dari jam 08.00 - jam 17.00, dan lalu kembali beroperasi seperti biasa pada hari Senin, 4 Januari 2016 mulai pukul 08.00-17.00 WIB. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)