Luncurkan Kartu Kredit Titanium, Standard Chartered Tawarkan Cash Back 3,5 Persen

Standard Chartered Bank, meluncurkan kartu kredit Titanium. Kartu kredit ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pemegang kartu kredit dengan memberikan kelebihan baru, berupa cash back yang mencapai 3,5 persen dengan total Rp 650 ribu perbulannya.

Sebelumnya, cash back yang diterapkan sama rata sebesar 2 persen untuk semua transaksi maksimal cash back yang mencapai Rp 100 ribu per bulan. Kemudian, berbeda dengan kartu kredit Titanium yang berlaku tiap hari, sebelumnya hanya berlaku di akhir pekan saja. Iuran tahunan juga menurun dari Rp 500 ribu per tahun menjadi Rp 250 ribu per tahun.

Head of Credit Card & Personal Loan Standard Chartered Bank Indonesia, Ruddy Martono, mengatakan bahwa terobosan ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kartu kredit yang terus tumbuh. “Pertumbuhan kartu kredit terus tumbuh. Kami lakukan peluncuran kartu kredit titanium untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat,” papar Ruddy.

Ia menambahkan bahwa dari hasil studi Standard Chartered Indonesia menunjukan bahawa terdapat peningkatan transaksi ritel dengan menggunakan kartu kredit untuk berbelanja di supermarket, departement store, SPBU hingga makan di restoran.

Ruddy sendiri tidak bisa menyebutkan target yang ingin dicapai Standard Chartered Indonesia lewat peluncuran kartu kredit ini. Ia berharap dengan layanan terbaru ini, pertumbuhan kartu kredit terus meninggkat dibandingkan tahun sebelumnya. “Kami sedang masa closing statement. Yang jelas tren pertumbuhan kartu kredit terus meningkat,” ungkap Ruddy. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)