Management

Mantapkan Diri, Circle K Siap Tampil Konsep Baru

Oleh Admin
Mantapkan Diri, Circle K Siap Tampil Konsep Baru

Perusahaan ritel Circle K berusaha memantapkan diri di tengah persaingan yang semakin ketat. Salah satu terobosan yang dilakukan adalah dengan memperbarui toko-tokonya. “Pasti kami akan meng-improve toko menjadi new, lux, refurnish toko,” sebut Rine Oktarini, Manager Marketing dan Promosi PT Circleka Indonesia Utama, di Jakarta, Selasa (5/3/2013).

Rine Oktarini, Manager Marketing dan Promosi PT Circleka Indonesia Utama (kiri)

Rine menjelaskan, Circle K akan melakukan perubahan konsep toko. Toko-toko peritel ini akan dipercantik, bahkan diperlebar. Toko pun akan diperlengkapi dengan area duduk yang lebih luas. Dari sisi produk, perusahaan akan menambah jumlah produknya. Promosi-promosi terkait produk pun dilakukan secara reguler. “Kami membuat standar layanan makanan yang frozen siap saji dalam waktu dua menit,” ucapnya.

Selain itu, Circle K pun akan melakukan penambahan jumlah toko. Namun, Rine enggan menyebutkan berapa penambahan jumlah toko yang akan dilakukan tahun ini. “Yang pasti beberapa toko akan refurnish. Itu pasti,” tegas dia.

Rine pun menegaskan bahwa Circle K sangat peduli terhadap keamanan toko dan pegawainya. Mengingat toko Circle K buka selama 24 jam. Karena belakangan ini, toko-toko ritel sering menjadi sasaran empuk pelaku kejahatan.

Toko Circle K

“Toko difasilitasi dengan CCTV, di mana kita bisa monitoring dari pusat. Dan mereka (pegawai) bisa kasih kode kalau ada sesuatu yang membahayakan mereka. Karyawan yang bekerja malam itu ada asuransinya. Dan, tidak ada pegawai wanita yang bertugas malam, khusus laki-laki,” pungkas Rine. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved