Management Strategy

Maybank Perkuat Perusahaan dengan Identitas Baru

Maybank Perkuat Perusahaan dengan Identitas Baru

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) meresmikan logo perusahaan yang sebelumnya juga mengganti nama dari Bank Internasional Indonesia (BII) menjadi Maybank Indonesia. Logo yang baru saja diluncurkan bertujuan untuk menyelaraskan dengan logo perusahaan induk, yang juga pemegang saham mayoritas, Malayan Banking Berhand (Maybank).

Menurut Taswin Zakaria, Presiden Direktur Maybank Indonesia, identitas baru Maybank Indonesia yang selaras dengan identitas perusahaan induk menegaskan bahwa Maybank Indonesia telah menjadi bagian dari perjalanan transformasi Grup Maybank yang berambisis menjadi pemimpin jasa keuangan di regional. “Kami juga menargetkan proses rebranding di seluruh jaringan kantor Maybank akan selesai pada kuartal pertama 2016,” ujar Taswin.

20151102_113541_resized

Jajaran direksi dan komisaris Maybank Indonesia

Dengan menjadi bagian dari Grup Maybank juga akan berdampak positif pada kualitas produk dan layanan perbankan Maybank Indonesia, sehinga akan terus meningkat sesuai standar terbaik di level regional dan intenasional. Tak hanya itu, ke depannya ia berharap pengembangan bisnis regional ini akan membawa Maybank Indonesia ke tahap yang lebih besar, lebih baik dan lebih kuat.

Adapun, katanya kehadiran Grup Maybank di Maybank Indonesia merupakan bukti komitmen dan optimisme kepada perbankan di Indonesia. Sehingga secara berkelanjutan Grup Maybank akan memberikan dukungan dan memperkuat keberadaan Maybank Indonesia.

“Kehadirannya juga ditujukan untuk memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi dan perkembangan industri perbankan Indonesia melalui sinergi dari keahlian di pasar lokal yang dimiliki Maybank Indonesia dan dukungan regional/internasional yang dimiliki Grup Maybank,” tutupnya. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved