Maybank Syariah Buka Cabang di Padang

Peresmian Kantor Cabang Syariah (KCS) Maybank Indonesia di Padang, 10 Juli 2019

PT Maybank Indonesia melakukan ekspansi perbankan syariah dengan membuka Kantor Cabang Syariah (KCS) di Padang. Pembukaan KCS ini diproyeksikan untuk meningkatkan customer base sekaligus mendukung pertumbuhan ekonomi kota Padang.

"Ekspansi ini sejalan dengan visi Maybank Indonesia untuk menjadi penyedia layanan keuangan terkemuka di Indonesia dalam melayani komunitas," kata Direktur Operasional Maybank Indonesia, Widya Permana, dalam siaran pers.

Hadirnya KCS baru ini diharapkan dapat menjadi pilihan masyarakat sekitar dan meningkatkan porsi layanan syariah Maybank Indonesia terhadap industri perbankan Kota Padang. Selain itu, pembukaan KCS ini merupakan wujud komitmen Maybank Indonesia dalam menerapkan strategi Sharia First yang memprioritaskan produk Syariah kepada nasabah baru maupun nasabah existing.

Kini, perbankan syariah Maybank Indonesia memiliki 14 kantor cabang dan 2 kantor cabang pembantu. Fasilitas yang dapat dinikmati yaitu produk simpanan Syariah unggulan, termasuk Tabungan "MyArafah", yaitu tabungan ibadah Haji Reguler atau Umrah sesuai keinginan nasabah, dan Tabungan Maksi iB.

Maybank Indonesia juga telah mendapatkan kepercayaan dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) sebagai salah satu Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji, di mana kini nasabah dapat mendaftarkan haji di seluruh kantor cabang Maybank Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)