Mazda Luncurkan Layanan Perbaikan Eksterior Bersertifikasi

PT Mazda Motor Indonesia

PT Mazda Motor Indonesia meluncurkan pelayanan terpadu untuk perbaikan bagian eksterior bersertifikasi dengan menghadirkan “Certified Body and Paint Workshop” pertama di Indonesia. Workshop Mazda Bandung 1 yang terletak di Jalan Soekarno Hatta no. 323, menjadi dealer Mazda pertama yang mendapat sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia untuk menyediakan perbaikan body and paint guna mengimbangi pertumbuhan jumlah unit berbagai produk Mazda dan meningkatkan kepuasan seluruh konsumen di Tanah Air.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia mengungkapkan, “Kami terus melakukan peningkatan di segala aspek untuk memberikan layanan aftersales terbaik untuk para pelanggan loyal Mazda. Hal ini tercermin dengan kerja sama yang erat yang kami lakukan dengan seluruh dealer resmi Mazda dan terus menjaga penerapan operational guideline sesuai standar".

Setelah meresmikan pembukaan dealer ke-44 yang berlokasi di Bumi Serpong Damai (BSD) dua pekan lalu, Mazda semakin memperkuat komitmennya untuk memperluas jaringan hingga 45 dealer di akhir tahun 2014. "Dengan Body and Paint Workshop Certification, kini pemilik kendaraan Mazda dapat mempercayakan perbaikan body and paint merekaserta one stop service experience di Mazda Bandung 1," imbuh Okue.

Mazda Bandung 1 memiliki kapasitas pengerjaan lebih dari 150 unit mobil perbulannya dengan 12 working bays dan 19 teknisi berpengalaman serta 2 unitspray booth yang semakin mempercepat proses perbaikan khususnya pada bagian body and paint. Selain itu juga dilengkapi dengan alat - alat yang memiliki tingkat presisi yang cukup tinggi seperti MAG Spot Welding dan Car O Liner Frame Aligment untuk perbaikan rangka kendaraan, sampai penggunaan material cat “Sikkens Water Base” yang berkualitas tinggi serta ramah lingkungan.

Seiji Toyota, Aftersales Director PT Mazda Motor Indonesia, menambahkan, ”Dengan kehadiran Mazda Bandung 1 sebagai “Certified Body and Paint Workshop” pertama di Indonesia, kami yakin kedepannya akan semakin banyak dealer yang mendapatkan sertifikasi serupa. Peningkatan ini dapat berdampak nyata untuk para pelanggan dan memberikan nilai tambah yang melampaui harapan mereka, sehingga kepuasan pelanggan dapat dicapai". (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)