Management Strategy

Memperluas Bisnis, Tecstar Keluarkan Produk Baru

Memperluas Bisnis, Tecstar Keluarkan Produk Baru

1(1)

PT Total Multi Anugrah, perusahaan yang menaungi produk alat-alat rumah tangga merek Tecstar berupaya untuk memperluas bisnisnya dengan melakukan transformasi. Transformasi yang dilakukan perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2000 ini diwujudkan dengan logo dan spirit yang baru. Logo Tecstar yang baru dengan huruf A seperti panah menghadap ke atas melambangkan semangatnya untuk memiliki hubungan yang kuat dengan konsumen. Semangat tersebut diantaraya diwujudkan dengan memperluas bisnisnya.

Semula, Tecstar lebih dikenal dengan produk-produknya di ranah small home appliance seperti blender, chopper, kompor, mixer, pressure cooker serta berbagai alat elektronik seperti lampu emergency, setrika, kipas angina, antenna TV dan raket nyamuk. Kini, Tecstar memperluas bisnisnya dengan range produk ke ranah big appliances dengan mengeluarkan produk terbaru seperti dispenser dan mesin cuci.

photo(3)

“Melalui Tecstar, kami menghadirkan rangkaian produk peralatan rumah tangga elektronik yang mengedepankan fungsi, desain dan memiliki kualitas terbaikbagi para konsumen,” papar Kelvyn Siauw Tjung Ming, Presiden Direktur PT Total Multi Anugrah.

Tectsar tidak hanya menawarkan produk yang semakin bervariasi, tetapi juga menawarkan produk dengan kelebihan desain dan kualitas tinggi. Sebagai contoh, untuk dispenser, Tecstar mengeluarkan produk dispenser yang didesain dengan troli portable yang memudahkan pemasangan galon. Kemudian untuk produk blender, Tecstar mendesain produk blender yang anti pecah dengan jaminan keamanan. Bagi Tectsar, yang utama bukan hanya kualitas tetapi juga keamanan.

Komitmennya terhadap masalah keamanan di antaranya juga diwujudkan dengan kabel produknya yang dilapisi bahan anti-konslet. Komitmen tersebut pun telah diakui dengan diperolehnya ISO 9001: 2008 serta sertifikat berstandar nasional maupun internasional (SNI dan CE). “Produk kami juga pernah memperoleh predikat sebagai The Best Quality Product 2013 karena memang kualitasnya baik, tingkat kerusakan di bawah satu persen,” Kelvyn menambahkan.

Di samping menyediakan produk yang berkualitas, Tecstar juga berupaya memberikan pelayanan yang maksimal dengan memberikan garansi 1 tahun dan gratis biaya service seumur hidup di 22 service center di Indonesia. Selain itu, Tecstar juga menawarkan fasilitas home service untuk wilayah Jabodetabek. Keseriusan Tecstar dalam membangun bisnisnya ini pun kemudian terbayar dengan pertumbuhan bisnisnya yang terus naik. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved