Mercer dan Marsh Perkenalkan 'Mercer Marsh Benefits'

Mercer dan Marsh mengukuhkan merek baru untuk pasar internasional di luar Amerika Serikat, Mercer Marsh Benefits(TM). Merek baru ini menampilkan manfaat perantara dan kemampuan konsultasi, telah dibentuk untuk mengatasi pertumbuhan biaya manfaat bagi karyawan di seluruh dunia serta mencerminkan keahlian kolaboratif global dan sumber daya.

“Mercer Marsh Benefits memberi klien sumber tunggal untuk mengelola biaya, Risiko sumber daya manusia dan kompleksitas program kesehatan dan manfaat karyawan mereka," kata David Rahill, Presiden BIsnis Kesehatan dan Manfaat Karyawan Mercer. "Jaringan global kami terdiri dari para profesional yang berdedikasi, di lapangan, yang sangat berpengetahuan luas tentang pasar lokal -- struktur global yang mencakup sifat-sifat unik lokal budaya, mata uang dan bahasa serta memberikan nasihat dan pelaksanaan yang mulus."

"Mengendalikan biaya manfaat, terutama biaya untuk perawatan kesehatan, merupakan salah satu tantangan terbesar yang dihadapi para pengusaha," ujar Greg Arms, Pemimpin Marsh Global bidang Kesehatan dan Manfaat Karyawan. "Perusahaan multinasional dapat menghemat biaya dalam cara-cara yang tidak tersedia pada perusahaan lain, dan – Global Benefits Management Solution (GBM) adalah salah satu cara yang paling efektif. Mercer dan Marsh merintis solusi manajemen manfaat global sepuluh tahun silam dan jumlah perusahaan yang memilih untuk mengelola program mereka di seluruh dunia melalui Mercer Marsh Benefits telah meningkat sepuluh kali lipat dalam lima tahun terakhir."

Rahill pun mengatakan, “Kami menyadari bahwa solusi untuk lokal 'satu ukuran cocok untuk semua' dalam penyampaian didalam negeri tidak sesuai dengan bisnis klien kami. Itulah sebabnya kami telah menciptakan platform umum global dan mengapa kami percaya bahwa kombinasi karyawan, kemampuan dan jaringan distribusi kami di Marsh dan Mercer tak tertandingi oleh pesaing kami. Dari perspektif klien, kami menempati posisi unik untuk mengatasi keprihatinan utama dari sumber daya manusia serta perspektif manajemen risiko."

Mercer dan Marsh melayani klien dalam manfaat di bidang keperantaraan dan konsultan di bawah merek baru Mercer Marsh Benefits dengan para profesional bidang manfaat berpengalaman di 135 negara yang memenuhi kebutuhan klien di lebih dari 150 negara. Kedua perusahaan ini menghasilkan premi manfaat sebesar lebih dari US$40 miliar per tahun.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)