Nama Sinar Mas Land Berkibar di Taiwan

Sinar Mas Land mengukir prestasi di kancah internasional dengan meraih World FIABCI Prix d’excellence Award 2013. Perusahaan ini didaulat sebagai pengembang terbaik di dunia dalam kategori Sustainable Development melalui proyek BSD Green Office Park.

(kiri-kanan) Meiko Handoyo (Wakil Ketua Umum DPP REI), Ignesjz Kemalawarta (Direktur Sinarmas Land), Ishak Chandra (Managing Director CSS Sinarmas land), Dyah Sulianto (Executive Vice President Divisi Product Management Bank BNI), dan Setio Maharso (Ketua Umum DPP REI) pada saat FIABCI Prix d ‘Excellence di Taichung, Taiwan.

Untuk itu, Sinar Mas Land berhak memperoleh Gold Winner di ajang World FIABCI Prix d’Excellence Award 2013, yang diselenggarakan di Taichung, Taiwan 27-29 Mei 2013. Sinar Mas Land sendiri menjadi satu-satunya pengembang dari Indonesia yang mendapatkan penghargaan di ajang tersebut.

Raihan bergengsi ini juga membuat Sinar Mas Land mengukir sejarah karena berhasil mendapatkan World FIABCI Prix d’excellence Award untuk kedua kalinya, setelah pada tahun 2011 lalu melalui BSD City yang berhasil memenangkan Silver Award pada kategori Masterplan.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land, Rabu (29/5/2013), mengungkapkan, ”Kami sangat senang sekaligus bangga karena raihan Gold Winner membuat Sinar Mas Land didaulat sebagai pengembang terbaik di dunia. Hal ini merupakan bukti pengakuan dunia akan semangat dan kerja keras Sinar Mas Land dalam berinovasi menciptakan masterpiece property yang ramah lingkungan dan bermanfaat, tidak hanya bagi kami namun juga bagi masyarakat banyak.”

Sinar Mas Land berhasil mengikuti seleksi tingkat dunia, setelah mampu lolos dari seleksi FIABCI Prix d’Excellence Award tingkat nasional pada bulan Desember 2012 lalu. Pada tahap itu, perusahaan berhasil memenangkan tiga proyek sekaligus, yakni Green Office Park BSD , Sinar Mas Land Plaza, dan Hotel Le Grandeur Mangga Dua. Sinar Mas Land pun menjadi satu-satunya pengembang Indonesia yang berhasil lolos dalam ajang FIABCI Prix d’Excellence tingkat internasional bersama sebuah proyek Herritage.

Pada seleksi tingkat dunia, BSD Green Office Park memenangkan Gold Winner, sebuah peringkat tertinggi pada setiap kategori, melalui kategori Sustainable Development. Tak hanya itu, properti Sinar Mas Land yang lain, yaitu Sinar Mas Land Plaza Office Building juga berhasil meraih Silver Award untuk kategori Office Building.

Sebagai catatan, Indonesia sudah keempat kalinya memenangkan tingkat dunia untuk FIABCI Prix d’Excellent, yaitu pada proyek-proyek Taman Impian Jaya Ancol (1994), Pondok Indah Mall (2006), Apartemen Regatta(2010), dan BSD Green Office Park (2013).

“Kami sebagai satu satunya pengembang yang mewakili Indonesia di World FIABCI Prix d’Excellence menjadikan seluruh penghargaan yang berhasil diraih di ajang ini sebagai pendorong kami untuk selalu berimprovisasi menciptakan karya properti berkualitas yang bermanfaat bagi masyarakat dan kelestarian lingkungan di Indonesia, sesuai dengan visi green yang selalu kami usung,” tambah Ishak.

Halaman Selanjutnya
Green Office Park pertama di...
Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)