NET TV Gandeng 5 Mitra Kembali Gelar APM

Tahun ini merupakan tahun ketiga NET. Televisi Masa Kini menyelenggarakan APM. Tahun ini merupakan tahun ketiga NET. Televisi Masa Kini menyelenggarakan APM.

Untuk merangkul pemain industri musik di Asia Tenggara, NET. Televisi Masa Kini kembali menggelar Anugerah Planet Muzik (APM). Penganugerahan musik Asia Tenggara yang menjadi tren dunia nomor satu di sosial media tahun lalu kembali dilaksanakan yang ke-14 kali.

Ajang untuk menghormati dan mengakui bakat-bakat musik terbaik di industri musik Melayu itu diselenggarakan oleh Malay Community MediaCorp, Suria, Warna 94.2FM, Ria 89.7FM dan Manja. Acara tersebut akan diselenggarakan di Suntec Singapura, pada hari Jumat, 9 Oktober 2015, pukul 21.00 waktu setempat.

Sekaligus merayakan HUT Emas Singapura, APM 2015 akan menampilkan acara bertabur bintang dengan artis-artis spektakuler di wilayah Asia Tenggara, dan pertunjukan yang telah menghiasi kancah musik Melayu selama 50 tahun terakhir. Diantaranya, penampilan dari Aisyah Aziz, Ryan Sufiyan, Iman’s League, dan Taufik Batisah dari Singapura. Akim & The Majistret, Hazama, Elizabeth Tan, dan Dato’ Siti Nurhaliza dari Malaysia. Rossa, Afghan, dan Kunto Aji dari Indonesia; dan masih banyak lagi.

Sebuah kategori baru, “Breakthru Artiste Award” juga akan diperkenalkan untuk yang pertama kalinya di APM 2015. Penghargaan tersebut muncul untuk mendukung prestasi artis-artis Melayu yang telah berhasil di dunia musik internasional, mendapat pengakuan dan telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak artis lainnya. Nantinya, akan ada total 19 penghargaan yang akan disajikan dalam APM 2015.

“Dengan banyaknya orang yang telah menyaksikan acara ini serta branding yang sudah mapan, kami berharap dapat menampilkan banyak bakat-bakat musik pada malam penghargaan APM 2015, sekaligus berbagi kegembiraan dengan negara-negara tetangga dalam rangka perayaan HUT Singapura yang ke-50,” ujar Zakiah Halim, Kepala Malay Community MediaCorp.

Sementara itu, Wishnutama Kusubandio, CEO NET. Televisi Masa Kini juga menyampaikan apresiasinya. “Tahun ini merupakan tahun ketiga NET. Televisi Masa Kini berkolaborasi dengan Anugerah Planet Muzik. Hal ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, mengingat APM merupakan ajang kebanggaan artis nusantara di wilayah Asia Tenggara. Semoga kerja sama ini dapat terus berlangsung dan dapat memacu kreativitas para pemusik, terutama dari Indonesia,” ungkapnya.

Penonton dapat menyaksikan secara langsung siaran APM 2015 melalui Suria, Warna 94.2FM, Ria 89.7FM (Singapura) dan Astro Ria(Malaysia dan Brunei Darussalam). Manakala masyarakat Indonesia dapat menonton artis-artis unggulan mereka di stasiun televisi NET. Televisi Masa Kini(Indonesia) pada tanggal 10 Oktober 2015 pukul 22.30-00.00 WIB.
Daftar nominasi akan diumumkan dalam konferensi pers di Singapura, Kuala Lumpur, Malaysia, dan Jakarta, Indonesia. Para penggemar musik juga diberi kesempatan untuk memilih lagu dan artis favorit mereka, lewat kategori : Artis Terpopuler (Singapura), Lagu Terpopuler (Singapura), Artis Terpopuler APM, Lagu Terpopuler APM, serta Ikon Media Sosial. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)