November, Gold's Gym Segera Buka Kelas Elite

Untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggannya, Gold's Gym meluncurkan kelas Elite yang menyasar kalangan A+. Kelas ini diklaim sebagai Hotel Bintang Enam untuk gym pertama di Indonesia dan Asia Tenggara dan baru akan beroperasi pada November 2015 mendatang. Catat, lokasinya hanya di Dharmawangs,a.

Corne van Zyl, Presiden Direktur Gold's Gym Indonesia, mengatakan Gold’s Gym ingin menjangkau luas segmen pasar dengan tetap memiliki ciri khas masing-masing. “Kami melihat kalangan A+ bukan tidak nyaman pergi ke klub fitness reguler. Waktu mereka sangat sempit untuk nge-gym. Tempat menjadi perhatian khusus. Harus mudah terjangkau, tidak terlalu ramai, dan memberikan privasi,” katanya.

Kelas Elite ini melengkapi dua kelas yang sudah ada sebelumnya yakni kelas Regular, dan Express. Saat ini, Gold's Gym memiliki dua puluh pusat kebugaran baik reguler maupun express yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar, serta dua kota penyangga Jakarta, yaitu Depok dan Tangerang. Pada tahun ini, Gold's Gym akan membuka lima cabang diBekasi, Kalibata, Dharmawangsa, Puri Pluit, dan BSD Serpong.

“Gold’s Gym dan para pesaing sama-sama menawarkan layanan kesehatan sebaik mungkin. Tetapi yang membedakan adalah membership. Jika ingin serius berolahraga silahkan datang ke Gold’s Gym,” ujarnya.

Corne van Zyl, President Director Gold's Gym Indonesia. Corne van Zyl, President Director Gold's Gym Indonesia.

Menurut dia, Gold's Gym menghadirkan lingkungan yang kondusif untuk siapa saja yang berkeinginan menjaga tubuh agar selalu sehat. Langkah pertama yang dilakukan adalah memberi motivasi yang kuat untuk pelanggan mereka untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat. Pengalaman berolahraga yang menyenangkan akan membuat pelanggan betah berlama-lama di gym. “Kami ingin dapat melayani lebih banyak lagi lapisan masyarakat, untuk mengajak mereka “know your own strength” dan menjadi sehat dan bugar dengan cara yang menyenangkan dan efisien,” katanya.

Untuk menarik minat masyarakat untuk menjadi pelanggan, Gold's Gym punya banyak cara. Salah satunya adalah kerjasama dengan Walt Disney Indonesia dengan mendukung film Marvell: The Avengers-Age of Ultron. Pelanggan bisa merasakan pengalaman yang tak terlupakan dalam kelas-kelas dan tantangan yang spesial sebagai superhero di Gold’s Gym. Inovasi ini diharapkan mampu menambah tebal motivasi para anggota untuk terus hidup sehat.

Untuk anggota yang baru bergabung pada Bulan April-Juni 2015, lanjut Van Zyl, akan mendapatkan official merchandise gym bag dan tumbler The Avengers Age of Ultron. Selain itu Gold’s Gym juga menyiapkan 11.000 voucher tiket nonton The Avengers yang bisa didapatkan di seluruh Indonesia. Selain itu, 300 anggota Gold’s Gym juga mendapat kesempatan untuk menonton film tersebut pada screening sebelum film diputar di bioskop. Sebelumnya, Gold’s Gym dan Walt Disney bekerjasama dalam film Superman-The Man of Steel.

“Bisnis ini akan terus berkembang seiring meningkatkan pemahaman masyarakat tentang gaya hidup sehat. Kami tak takut dengan persaingan. Pesaing justru akan memacu kami untuk terus berinovasi dan berani mengambil keputusan untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi member kami,” ujarnya. (Reportase: Tiffany Diahnisa)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)