Oase dan Olike Melebur Hadirkan Produk Lifestyle Terkini

Ilustrasi produk-produk Olike. (dok. Olike Indonesia)

Untuk meningkatkan efisiensi dalam memenuhi kebutuhan teknologi terkini, Oase, perusahaan yang bergerak di bidang aksesoris smartphone, audio, hingga produk IoT secara resmi mengumumkan pembentukan logo baru dan sepakat untuk memakai nama Olike sejak 8 November 2021. Semua bentuk layanan Oase, branding, research & development produk termasuk nama hingga logo produk secara berkala akan diganti menjadi Olike yang terbaru.

Sebagai informasi, Olike sebelumnya adalah salah satu produsen gadget yang dikenal dengan produk-produk pintar serta mainan edukasi berinovasi untuk kebutuhan perkembangan anak serta orang tua dalam mengasuh dan mendampingi anak dalam meningkatkan kecerdasannya, atau yang biasa disebut dengan edutech (seperti LCD drawing board, orthopedic bag, hingga edutab) dan juga lifestyle (produk home appliances).

Jim Zhang, CEO Olike Indonesia mengatakan, “Seiring berjalannya waktu, kami menyadari bahwa Olike dan Oase memiliki banyak kesamaan. Kami menawarkan produk gaya hidup terbaru dengan harga terjangkau, dan beragam produk mengikuti tren teknologi terbaru. Agar pelanggan memiliki pengalaman yang lebih baik, kami telah memutuskan untuk bergabung untuk kebaikan. Kolaborasi ini akan memperluas segmentasi pasar karena kami memberikan lebih banyak pilihan produk untuk kemudahan hidup.”

Secara garis besar, Olike yang terbaru adalah perusahaan berbasis gaya hidup yang selalu mementingkan teknologi dan inovasi sebagai pilar utama kami dalam rangka menciptakan produk-produk yang memudahkan kehidupan masyarakat sehari-hari, mulai dari kalangan anak-anak dalam mendukung pertumbuhan dan pendidikannya, kalangan remaja dalam kebutuhan sekolah dan gaya hidupnya, serta kalangan orang tua dalam mempermudah kehidupan rumah tangga.

Olike menawarkan tiga kategori produk untuk mendukung hidup yang lebih efektif, mulai dari Olike IoT seperti smartwatch, bluetooth speaker, aksesoris smartphone sampai powerbank. Kemudian Olike Edutech yang terdiri dari edutab sampai smart bottle, dan kategori terakhir adalah Olike Home yang terdiri dari airfryer, breakfast sandwich maker sampai electric oven.

memperingati Harbolnas, produk-produk Oase dan Olike di jual dengan harga miring dan promo spesial hingga 13 November 2021. Bertajuk The Biggest Sale of The Year, promo yang ditawarkan berupa gadget & aksesoris diskon hingga 99%, atau diskon hingga Rp2 juta khusus untuk belanja di e-commerce official Oase di Shopee.

“Selain memperkuat pembelanjaan secara online, kami juga telah merencanakan untuk melakukan ekspansi toko offline di tahun depan ke berbagai daerah di Indonesia demi memberikan pengalaman tersendiri secara merata, agar masyarakat bisa mencoba maupun merasakan produk-produk kami secara langsung sebelum membelinya,” Jim Zhang mengakhiri.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)