Palembang, Tujuan Ekspansi PHM 2013

Awal tahun 2013 menjadi ancang-ancang bisnis PHM Hospitality untuk memperluas cabangnya ke Palembang. PT Ulimo Baselio, perusahaan pemilik The 1O1 Palembang menunjuk PHM Hospitality untuk mengelola propertinya dalam mengambil pasar kelas menengah premium, baik untuk kegiatan bisnis maupun liburan tujuan Palembang.

THE 101 Palembang ini akan didirikan sebagai hotel bintang 3+ dengan konsep Chic & Trendy pertama di kota Palembang. Rencananya hotel ini akan dibangun di atas tanah seluas 1800 meter persegi dengan pemilihan lokasi yang strategis yaitu Jl. Rajawali. THE 1O1 Palembang ini diklaim pemiliknya akan menjadi hotel “Smart Stylish Experience” pertama di Sumatera.

Fasilitas yang akan ditawarkan THE 1O1 Palembang di antaranya ketersediaan 141 kamar serta fasilitas pendukung seperti kolam renang, ruang pertemuan ukuran kecil dan sedang, restoran, dan gym.

Konsep brand dan properti PHM Hospitality lainnya dari hotel budget hingga hotel bintang 4 Deluxe saat ini juga sedang dalam tahap pembangunan di beberapa kota utama di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, dan Bali. Untuk Jakarta, akan ada THE 1O1 Jakarta Dharmawangsa yang akan dibuka pertengahan 2013. Di Bogor, THE 1O1 Bogor Suryakencana akan dibuka akhir 2013. THE 1O1 Yogyakarta Mangkubumi dibuka akhir 2013. THE 1O1 Palembang dibuka pada 2014. THE 1O1 Bandung dibuka 2014. Sementara di Bali akan ada 3 tempat yakni Bali Petittenget, BnB Bali Sunset Road, dan Bali Brawa (Resor 4 Star Deluxe). Ketiganya akan dibuka pada tahun 2014.

Selain itu, dalam memahami tren pasar masa depan, mulai Januari 2013 PHM Hospitality melakukan penataan format nama hotel dengan menggunakan komposisi Nama Brand Kota Area, misalnya The Haven Seminyak menjadi The Haven Bali Seminyak, THE 1O1 Legian menjadi THE 1O1 Bali Legian, serta THE BnB Kelapa Gading Jakarta menjadi THE BnB Jakarta Kelapa Gading.

Kami sangat optimis dan percaya diri untuk memulai tahun 2013 karena tahun ini kami memiliki beberapa proyek pengembangan dan ekspansi bisnis di beberapa kota utama di Indonesia. Hal ini sejalan dengan tujuan kami sebagai manajemen hospitality untuk perhotelan dan resor di Indonesia,” kata Managing Director PHM Hospitality, Kristian Kuntadi. (EVA)

Leave a Reply

1 thought on “Palembang, Tujuan Ekspansi PHM 2013”

Dear SWA Team, Atas nama manajemen PHM Hospitality, kami mengucapkan terima kasih atas dimuatnya berita terbaru kami mengenai ekspansi PHM Hospitality ke Palembang. Kami sangat menghargai artikel ini, namun demikian untuk mencegah terjadinya salah persepsi oleh publik, kami mohon foto pendukung artikel diganti dengan foto yang kami kirimkan bersamaan dengan press release ke email redaksi, yaitu foto 3D Facade THE 1O1 Palembang. Mengingat foto yang dimuat adalah foto THE HAVEN Bali Seminyak, salah satu properti kami dari brand THE HAVEN untuk kategori hotel bintang 4 Deluxe yang berada di Bali. Demikian permohonan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. Hormat kami, Yulia Maria PR Manager PHM HOSPITALITY
by Yulia Maria, 02 Feb 2013, 11:53

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)