Ibis Bandung Raih Penghargaan Hotel Terbaik 2012 dari Accor

Accor, operator hotel terbesar di Asia Pasifik, memberikan penghargaan Hotel of the Year 2012 untuk wilayah Indonesia-Singapura-Malaysia kepada ibis Bandung Trans Studio. Hotel yang terletak di Kota Kembang ini dinilai telah memenuhi sejumlah kriteria penilaian.

Salah satu tampilan kamar hotel ibis

Patrick H Sibourg, General Manager ibis Bandung Trans Studio, berkata, “Hal ini dapat terjadi sebagai hasil dari kerja keras tim yang baik, dan kami akan berusaha menjaga predikat ini dengan selalu memberikan pelayanan yang optimal kepada tamu kami untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan  meningkatkan kinerja tim kami.”

Tak tanggung-tanggung, hotel yang baru dibuka Maret 2012 ini berhasil mengungguli seluruh Accor Hotel  di tiga negara, yakni Indonesia, Malaysia, dan Singapura yang berjumlah 66 hotel dengan 5 klasifikasi bintang yang berbeda. Dengan demikian, ibis Bandung Trans Studio berhasil memenangkan penghargaan terbaik di tahun pertama hotel beroperasi.

Terpilihnya ibis Bandung Trans Studio karena hotel ini dipandang unggul dari sisi finansial, hasil audit, kualitas pelayanan, hingga tingkat kepuasan tamu. Untuk diketahui saja, ibis Bandung Trans Studio merupakan hotel ibis terbesar di Asia dengan 606 kamar bergaya kontemporer. Hotel ini pun terintegrasi dengan Bandung Supermal dan Trans Studio, yang merupakan taman rekreasi indoor terbesar di Asia.

Patrick berharap tahun 2013 akan menjadi tahun yang fantastis juga untuk bisnis propertinya karena bisnis di bidang ini benar-benar hebat untuk tujuan berlibur, berbisnis, ataupun menghadiri konvensi internasional," tandas Patrick.

"Rata-rata tingkat okupansi kami 70-80%, "ujar Dina Cynthia, Personal Assistant to GM & Marketing Communication Ibis Bandung Trans Studio, dalam kesempatan terpisah beberapa waktu lalu. Dan saat weekend atau musim liburan, semua kamar ibis Bandung Trans Studio sudah full booked. (EVA)

“Kami berharap tahun 2013 akan menjadi tahun yang fantastis juga untuk properti kami karena bisnis di bidang ini benar-benar hebat antara tujuan berlibur, berbisnis, ataupun menghadiri konvensi internasional," tandas Patrick. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)