Perkuat Bisnis, Suzuki Jual dan Tukar Tambah Mobil Bekas | SWA.co.id

Perkuat Bisnis, Suzuki Jual dan Tukar Tambah Mobil Bekas

Pasar mobil bekas yang cukup menggeliat membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut bermain di ini. Bertempat di Showroom Suzuki Gading Serpong, Tanggerang pagi ini (11/4), SIS membuka outlet perdana mobil bekasnya yakni Suzuki Auto Value Gading Serpong yang berlokasi di Jalan Boulevard Kavling CBD Blok M Nomor 25-26, Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Outlet mobil bekas Suzuki ini merupakan hasil kerja sama dengan PT Sejahtera Niaga Mobilindo. Ariadi, Direktur PT Sejahtera Niaga Mobilindo, mengungkapkan, dengan membuka outlet ini pihaknya berharap dapat melayani lebih banyak pecinta Suzuki, tak hanya yang ingin mencari mobil baru namun juga di segmen mobil bekas.

Ariadi menambahkan, bahwa tidak bisa dipungkiri bahwa kedua segmen tersebut terus berjalan dan tumbuh beriringan. “Tidak hanya menjual mobil baru dan mobil bekas berkualitas, kami juga membantu pelanggan yang bermaksud melakukan tukar tambah,” ujar Ariadi.

Program trade in atau tukar tambah ini hanya dapat dilakukan di outlet Suzuki Auto Value Gading Serpong. Bagi Anda yang berminat melakukan program trade in dapat langsung menyambangi outlet atau menghubungi customer service Suzuki Auto Value Gading Serpong. Pemilik kendaraan yang dapat melakukan pengecekan mobilnya di outlet atau pun di rumah dengan disambangi oleh tim dari Suzuki Auto Value.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Rupiah Bergerak Naik Sore Ini

Berdasarkan data yang dilansir www.BI.go.id, terpantau nilai tukar Rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Selasa sore, bergerak menguat tipis sebesar...

Close