Perluas Jaringan, ACE Hardware Siapkan Investasi Rp 160 Miliar

Perusahaan ritel, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) membuka gerai ke-88 yang berlokasi di Metropolitan Grand Mall, Bekasi. Pembukaan gerai baru ini merupakan bagian dari strategi perluasan jaringan perseroan.

ace hardwareSekretaris Perusahaan ACE Hardware, Helen Tanzil, mengatakan, Ace Hardware menyiapkan dana Rp 160 miliar untuk perluasan jaringan sepanjang 2013. Dana tersebut merupakan bagian dari belanja modal (capital expenditure/capex) yang seluruhnya berasal dar kas internal.

Gerai ke-88 itu sendiri baru akan mulai beroperasi pada 9 Oktober 2013, menempati lahan seluas sekitar 1.750 meter persegi.

“Perseroan juga berencana melakukan pengembangan dengan pembukaan gerai Ace Hardware dengan total luas mencapai 30.000 m2- 35.000 m2, selain itu juga menargetkan penambahan gerai Toys Kingdom sebanyak lima buah,” ujar Helen Tanzil.

Beberapa waktu lalu Ace Hardware melakukan pembelian saham kembali (buyback) sebanyak 7.000.000 lembar saham. Total jumlah transaksi dalam pelaksanaan aksi korporsi ini mencapai Rp 2,87 miliar. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)