Perusahaan Milik Yusuf Mansur Bekerja Sama dengan Perusahaan Malaysia

Penandatanganan Foreign Direct Investment dari Senandung Seputih Sdn Bhd Malaysia senilai US$4 juta. (dok. PT AMI)

PT Apel Mas Indonesia (AMI) dan Senandung Seputih Sdn Bhd Malaysia bekerja sama FDI (Foreign Direct Investment) senilai US$4 juta. Kerja sama ini akan menjadi bagian dari ekspansi bisnis AMI yang tengah berkembang. AMI merupakan perusahaan yang bergerak di industri pengolahan mineral di Bogor, Jawa Barat. Meski tergolong masih baru, namun telah melakukan pergerakan dalam ekspansi, mulai dari penyedian kelengkapan fasilitas produksi hingga bersinergi dengan berbagai pihak. Perusahaan milik Ustad Yusuf Mansur ini telah mengucurkan investasi ratusan miliar rupiah untuk pengembangan produksi.

Proses penandatanganan kontrak dilakukan secara langsung di Rooftop Hall kediaman Yusuf Mansur. Penandatangan diwakili oleh Direktur Utama AMI H. Widi dan CEO Senandung Seputih Syed Zaid Al Hadad. Widi mengatakan bahwa perusahaanya tengah menargetkan pengembangan bisnis, terutama dalam pengadaan fasilitas dan infrastruktur produksi.

“Sebagaimana pesan dari Ustad Yusus Mansyur, setiap bisnis yang dikembangkan tidak hanya untuk profit duniawi semata, tapi juga harus menjadi manfaat bagi umat. Kami yakin dengan berkah dari Allah dan doa-doa masyarakat, PT AMI akan sukses dan berkembang,” kata Widi.

Sementara perwakilan dari Senandung Seputih Syed Zaid Al Hadad mengatakan bahwa pihaknya telah memberikan kepercayaan kepada tim AMI. Ia percaya AMI akan dikelola dengan baik dan mampu menjadi perusahaan yang besar. “Kami kenal baik dengan Ustad Yusuf Mansur dan kami percaya dengan beliau. Kami berharap kerja sama ini memberikan manfaat dunia dan akhirat. Kami percaya seratus persen tim AMI bisa mengelola perusahaan dengan baik dan bertanggung jawab,” kata Syed Zaid.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)