Plantronics Perluas Kehadirannya di Indonesia

Plantronics sebagai perusahaan pelopor dalam Teknologi Dapat Dipakai (wearable technology), mengumumkan pembukaan kantor perwakilannya di Indonesia, tepatnya di Jakarta, sekaligus niat ekspansinya serius menggarap pasar dengan potensi terbesar di ASEAN ini. Kantor baru Plantronics akan difungsikan untuk mengawasi dan mendukung pertumbuhan dari mitra Plantronics dan pelanggannya di Indonesia.

Salah satu produk audio Plantronics Salah satu produk audio Plantronics

Sebagai negara dengan jumlah penduduk terbesar ke-4 di dunia (setelah China, India dan Amerika Serikat), penduduk Indonesia pada tahun 2014 diperkirakan akan mencapai 253 juta orang. Dengan pertumbuhan ekonomi yang terus berkembang, menurut International Data Corporation (IDC), kebutuhan belanja IT di Indonesia diperkirakan akan terus berlanjut hingga dua digit dari tahun-ke-tahun, dan pertumbuhan ini akan mencapai US$ 16,5 miliar pada akhir tahun 2014.

"Indonesia memiliki ekonomi yang sehat dengan tingkat konsumsi domestik yang kuat untuk mendorong pertumbuhan pasar dari contact center," kata Susan Hansen, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Plantronics di  Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Untuk itulah, di Plantronics pihaknya percaya pentingnya membangun kehadiran kantor fisik di Indonesia, untuk memberikan keahlian dan pengalaman yang didedikasikan untuk mendukung mitra bisnis yang terus berkembang di seluruh Indonesia. Juga, untuk melayani pelanggan korporat yang terus berkembang dalam mengadopsi teknologi Plantronics untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan perkembangan  komunikasi.

Plantronics mengembangkan ekspansi jaringan melalui mitra bisnis, melayani baik bisnis maupun konsumen di Indonesia. Kantor perwakilan baru di Jakarta akan memperoleh dukungan teknis dan layanan pelanggan, serta dukungan kepemimpinan dari ‘tim Asia Tenggara Plantronics ' yang saat ini berlokasi di Singapura, Malaysia dan Filipina. Pelanggan di Indonesia akan mendapatkan keuntungan dari rantai pasokan lokal yang efisien dari mitra bisnis lokal Plantronics '.

Sekadar informasi, Plantronics dikenal sebagai perusahaan global dalam komunikasi audio untuk bisnis dan konsumen. Kiprah perusahaan telah dimulai sejak 50 tahun silam dengan mengedepankan inovasi  tren baru dalam teknologi audio, menciptakan produk inovatif yang memungkinkan orang untuk berkomunikasi.

Dari solusi komunikasi terpadu ke Buetooth® headset, Plantronics memberikan  layanan dan kualitas demi kepuasan pelanggan . Perusahaan ini telah digunakan oleh setiap perusahaan dalam Fortune 100 ™, serta pengiriman 911, kontrol lalu lintas udara dan Bursa Efek New York. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)