Program S3 Binus Adakan Fun Run 2018

Untuk merayakan  HUT  Program Doctor of Research in Management (DRM) Binus yang ke-7, DRM Binus menggelar kegiatan DRM Fun Run 2018.

Kegiatan lomba lari marathon ini diikuti oleh pengelola program studi, faculty member, mahasiswa dan alumni DRM.

“Peserta yang ikut serta dikegiatan ini berjumlah 110 orang,” ujar ArthaMoro Sundjaja , Ketua Panitia DRM Fun Run  sekaligus National Publication Section Head, Research and Technology Transfer Office and Lector System Information Binus.

Menurutnya kegiatan ini bertujuan untuk mmebangun kesehatan jiwa raga bagi pengelola Program Studi, faculty member, mahasiswa dan alumni DRM. Serta untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas bahwa di Binus juga terdapat Program Strata 3.

“Selain itu, untuk teman-teman yang sedang kuliah S3 itu bisa harmonis dan bisa saling mengenal satu sama lain antar angkatan sehingga bisa saling membantu, Supaya mereka sehat, mereka kan bikin desertasi itu cape sehingga ini untuk refreshing dan fun,” ujarnya ketika di temui SWA Online di lokasi acara, Minggu (8/5/2018).

Di Ulang Tahun ke -7 tahun ini , ia berharapannya s3 binus ini bisa mendapatkan akreditasi A dan dan para alumni bisa mengharumkan nama Binus.

Untuk di ketahui, program DRM Binus University memiliki dua peminatan yaitu Management Sustainability & Growth Strategy dan Management Scholar Track. Peminatan Scholar Track terdiri dari lima konsentrasi yakni Entrepreneurshio and Innovation, Business Information Systems, Marketing Science and Analytics, Human Capital dan Finance.

Program ini dirancang untuk dicapai dalam 6 semester yang terdiri dari 46 SKS termasuk disertasi. Diharapkan program tersebut mendorong mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman penelitian yang bekerja sama dengan pembimbing pada berbagai proyek industri dan keselarasan arah penelitian.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)