Management Strategy

Promosi Budaya dan Pariwisata Melalui Ajang Internasional

Promosi Budaya dan Pariwisata Melalui Ajang Internasional

Kebudayaan Indonesia sangat beragam, mulai dari Sabang sampai Merauke. Industri pariwisata Indonesia, saat ini juga semakin meningkat. Eljohn Pageants salah satu usaha yang dimiliki Eljohn Indonesia yang bergerak di bidang pariwisata, mempunyai cara khusus untuk mempromosikan sektor pariwisata Indonesia. Sudah berdiri sejak 8 tahun lalu dan memiliki visi ‘Bring Indonesia Culture To the World’ Eljohn sukses membawa nama Indonesia di kancah dunia.

20141009_205548_500x281

Dengan mengadakan ajang pemilihan putri kecantikan, Miss Earth dan Putri Pariwisata, di Indonesia. Eljohn sudah banyak sekali menorehkan prestasi bagi Indonesia. Para wanita cantik hasil bimbingan Eljohn Pageants ini, sudah sering kali sukses membawa budaya Indonesia ke kancah pemilihan putri kecantikan kelas dunia. Belum lama ini, Margenie Winarti, telah menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia.

Membawakan sebuah kostum dengan tema ‘The Goddess of Raja Ampat” yang menjadi Top 20 best in national costume di ajang Miss Grand Internasional, di Bangkok Thailand. Untuk pertama kalinya Eljohn mengirimkan seorang putrinya di ajang tersebut dan mendapatkan beberapa penghargaan lainnya, sepeti best in evening gown, top 10 Miss Grand International, Top 25 best in swimsuit dan top 3 popular vote in Miss Grand International 2014.

“Harapan kita semoga Indonesia bisa terus mengikuti ajang-ajang pemilihan berkelas dunia seperti ini dan nama Indonesia selalu di sebut di event international. Selain itu, pariwisata Indonesia juga bisa terdongkrak namanya di dunia. Indonesia tidak hanya dikenal dengan Bali, tetapi daerah lainnya juga, seperti Papua dengan Raja Ampatnya,” jelas John Sugiarto, CEO ELJOHN Indonesia, dalam konferensi pers menyambut prestasi Margenie Winarti dari ajang Miss Grand International 2014.(EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved